BNN Manfaatkan Masa Mudik untuk Ingatkan Bahaya Narkoba

Kamis, 23 Juli 2015 – 16:30 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - BNN tak berhenti mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba. Bahan, badan yang dipimpin Komjen Pol Anang Iskandar itu memanfaatkan padatnya arus mudik untuk menyerukan bahwa narkoba. 

BNN banyak memasang billboard kampanye bertema:  Misi kita adalah mencegah, melindungi dan menyelamatkan Bangsa Indonesia dari Penyalahgunaan Narkoba di sejumlah titik jalur pantura. 

BACA JUGA: Honorer K2 Jangan Percaya Isu Kuota Tambahan

"Kami pasang di sepanjang jalur mudik pantai utara, yaitu di Karawang, gerbang tol Cikarang Utama, jalur pantura perbatasan Brebes-Cirebon dan jalur pantura Indramayu," kata Direktur Diseminasi Informasi BNN, Gun Gun Siswadi.

Menurut Gun Gun, pemasangan billboard itu bisa kembali mengingatkan dan mempengaruhi masyarakat agar menjauhi narkoba. "Masyarakat juga harus secara mandiri melakukan upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya," imbuh Gun Gun. 

BACA JUGA: Polda Papua Tetapkan Dua Tersangka Rusuh Tolikara, Besok Baru Ditangkap

Selain itu dia juga berpesan bahwa permasalahan narkoba adalah permasalah semua. Jadi sehingga memerlukan sinergi dalam upaya pencegahannya. Oleh karena itu kampanye pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui billboard, baliho dan spanduk ini adalah wujud dari sinergitas itu. (jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Minta Laporan Islah PPP dan Golkar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disindir Jokowi, Jaksa Agung Malah Asyik sama Jupe dan Syahrini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler