Boas Singkirkan Anelka-Alex

Minggu, 04 Desember 2011 – 11:53 WIB

HABIS sudah kesabaran Andre Villas Boas, manajer Chelsea, terhadap striker veteran Nicolas Anelka dan bek AlexKarena performa yang tak kunjung membaik, Anelka dan Alex disingkirkan dari skuad utama Chelsea.

Mereka sekarang tidak lagi dibolehkan berlatih bersama John Terry dkk

BACA JUGA: Jendry Minta Maaf

Oleh Boas, mereka diperintahkan untuk berlatih bersama tim reserves alias pelapis Chelsea
Mereka pun disinyalir akan masuk dalam daftar jual Chelsea pada bursa transfer tengah musim.

Berdasarkan laporan The Sun, Boas kesal karena performa Anelka yang sekarang berusia 32 tahun dan Alex yang berusia 29 tahun terus merosot

BACA JUGA: Gol Airlangga untuk si Putri

Terutama Alex yang pada musim ini hanya diberi kesempatan tiga kali bermain di Premier League.

Anelka mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain
Dia sudah sembilan kali bermain di Premier League, tiga kali sebagai starter dan enam kali sebagai pengganti

BACA JUGA: Modal Awal Persib

Hasilnya, hanya satu gol yang mampu disumbangkan Anelka

Anelka kesulitan bersaing dengan striker Chelsea lainnya seperti Daniel Sturridge dan Didier DrogbaTerkadang, Fernando Torres yang belum juga kembali ke performa terbaiknya juga diberikan kesempatan oleh Boas.

Kehilangan kepercayaan manajer memaksa Anelka dan Alex untuk segera menjadi pelabuhan baruKebetulan, bursa transfer tengah musim akan dibuka mulai 1 Januari nantiAnelka sudah mulai dijajaki klub kaya Rusia Anzhi Machakala

Setelah berhasil mendatangkan Samuel Eto"o dari Inter Milan, Anzhi mempertimbangkan mencari pemain bintang lainnyaMelihat Anelka sedang goyah di Stamford Bridge, markas Chelsea, Anzhi mencoba mengambil kesempatan.

Selain Anzhi, ada klub Tiongkok yang juga tertarik kepada Anelka, yakni Shanghai Shenhua"Dia adalah pemain yang menarik dan kami membutuhkan bintang seperti itu untuk datang bergabung dengan liga kami," kata Zhou Jun, direktur olahraga Shenhua, kepada China Daily.

Hanya, Anelka tidak mau terburu-buru mengambil keputusanSebelum disingkirkan ke tim pelapis, striker asal Prancis itu masih yakin bisa bersaing dan ingin bertahan di ChelseaTapi, keputusan Boas diyakini membuat Anelka dan Alex shock(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maung Incar Pemain Asia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler