Gol Airlangga untuk si Putri

Minggu, 04 Desember 2011 – 07:41 WIB

BANDUNG- Airlangga Sutjipto menjadi salah satu pahlawan kemenangan Persib Bandung 3-2, atas Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung kemarinAirlangga mengaku bahwa gol yang berhasil dilesakkannya melalui sundulan, untuk putri pertamanya Aqila Davina Putri dari hasil pernikahannya dengan Aggnes Lestari.

Ia mengaku sangat senang, karena bisa mencetak gol yang berkontribusi untuk kemenangan Maung Bandung

BACA JUGA: Modal Awal Persib

Ia berharap bisa lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya, ketika menjamu Sriwijaya FC di kandang sendiri Rabu nanti.

"Alhamdulillah bisa cetak gol dan memberikan kemenangan bagi Persib
Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi

BACA JUGA: Maung Incar Pemain Asia

Gol ini saya persembahkan untuk putri saya yang baru lahir, Aqila
Gol ini berkat kerja keras dan dukungan rekan-rekan satu tim

BACA JUGA: Babel Bertengkar dengan Spongebob

Alhamdulillah, kita akhirnya bisa menang," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan.

Ia menambahkan, sebelum pertandingan digelar ia sudah meyakini mampu mencetak gol bagi Maung Bandung dalam pertandingan kemarinIa merasa bersyukur, karena Allah SWT berhasil mengabulkan doanya untuk memberikan gol kemenangan bagi Persib.

"Sebelumnya memang sudah felling untuk mencetak gol dan Alhamdulillah bisa terwujudGol ini tak lepas dari doa saya yang dikabulkan Allah, karena saya sangat berharap bisa mencetak gol pada pertandingan iniDiluar itu, tak mencetak gol pun tidak masalah karena yang terpenting kita bisa memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Mengenai pertandingan selanjutnya kontra Sriwijaya FC, Ronggo (Airlangga, red) berharap kembali mencetak gol kemenangan bagi Maung Bandung, terlebih pada pertandingan nanti timnya kembali melakoni laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat.

"Ya mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lagi pada pertandingan selanjutnyaYang jelas saya akan berusaha sebaik mungkin, agar bisa kembali mencetak gol dan memberikan kemenangan bagi Persib," tandasnya(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sulit Tambah Kontestan ISL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler