Boateng Penuhi Nazar Menari Moonwalk

Senin, 16 Mei 2011 – 14:33 WIB
MILAN - Pesta scudetto AC Milan di San Siro, kemarin dini hari, kian meriah dengan aksi Kevin-Prince BoatengBukan skill-nya di lapangan hijau, kalau itu sih sudah biasa

BACA JUGA: Pemerintah Tetap Percayai Komite Normalisasi

Gelandang asal Ghana itu menari moonwalk ala King of Pop Michael Jackson.

Ya, Boateng memenuhi nazarnya
Sebelum Milan mengunci scudetto ke-18, dia bernazar akan menari moonwalk lengkap dengan berpakaian khas Jacko, sapaan Jackson, di depan ribuan tifosi Milan saat mereka berpesta di San Siro.

Seusai penyerahan medali dan trofi scudetto, setelah para pemain satu persatu masuk ke lapangan dan lampu-lampu diredupkan, kemudian masuk ke acara spesial

BACA JUGA: Demi Liga Champions, MU Tunda Arak-arakan

Boateng menari moonwalk di sebuah panggung kecil yang sebelumnya dipakai untuk penyerahan medali.

Boateng mengenakan celana panjang hitam, kaos putih, jaket hitam gemerlapan, dan juga topi yang menutupi wajah
Tanpa canggung mantan pemain Portmouth itu menari diiringi lagu berjudul Billie Jean yang pernah dilantunkan Jacko.

Tidak hanya tifosi Milan di San Siro saja yang bisa menikmati tarian Boateng, karena ada juga layar lebar yang disiapkan di Piazza Duomo yang menjadi lokasi pesta Milan lainnya

BACA JUGA: Bonus LPI, Hanya untuk Pemain Starter

Ketika Boateng menari, para penggawa Milan lainnya menyaksikan dari tepi panggung.

Tariannya ditutup dengan aksi berputar sembari melemparkan topi ke udaraPujian pun langsung datang dari rekan-rekannya, termasuk dari striker asal Brazil Robinho yang terkenal kerap berselebrasi menari saat mencetak gol.

"Saya hanya menari ketika mencetak gol, tapi Boateng menari lebih baik ketimbang sayaSebuah kebanggaan bisa memenangkan scudetto, ini sangat indah dan musim yang fantastis," ungkap Robinho, seperti dilansir Football Italia.

Pujian lainnya datang dari kapten Milan Massimo AmbrosiniPemain berusia 33 tahun itu juga tampak enjoy ketika Boateng menariDia terlihat bergoyang mengikuti irama lagu"Boateng melakukan sesuatu yang hebat," bilang Ambrosini.

Menurut dia, bukan hanya tarian itu saja, tapi sepanjang musim ini dia tampil cukup baik bersama MilanBahkan, dengan banyaknya stok pemain di lini tengah Milan, Boateng tetap mendapatkan tempat khususItu adalah bukti kualitasnya.

Musim ini, Boateng tampil sebagai starter sebanyak 20 kali di semua ajang yang diikuti MilanDia tangguh bermain di semua posisi di lini tengah dan allenatore Milan Massimiliano Allegri sering memainkannya sebagai trequartista(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Striker Asing Gabung PSM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler