Boban: Ini Milan Terburuk Dalam 27 Tahun

Senin, 23 Desember 2013 – 14:07 WIB
Zvonimir Boban. Foto: forzaitalianfootball.com

jpnn.com - MILAN- Kekalahan AC Milan atas Inter Milan pada derby Della Madonnina memantik reaksi Zvonimir Boban. Mantan gelandang Milan tersebut menilai, Ricardo Kaka dkk tampil sangat buruk sepanjang pertandingan.

Boban bahkan menyebut tim Milan yang dikalahkan Inter sebagai yang terburuk sejak Adriano Galliani menjabat sebagai Wakil Presiden. Menilik masa kerja Galliani yang dimulai pada musim 1986 silam, itu berarti Milan tampil terburuk dalam 27 tahun.

BACA JUGA: Pacers Beri Celtics Kekalahan Ke-17

“Saya tak pernah melihat Milan yang lebih lemah sejak Galliani masuk tim. Milan terlihat ingin membantu Inter memenangkan pertandingan ini. Pelatih Inter (Walter Mazzarri) terlihat lebih siap,” terang Boban di laman Sky Sport, Senin (23/12).

Pria asal Kroasia tersebut menganggap Milan tak memiliki antusiasme dalam pertandingan tersebut. Para pemain Milan dianggap tak mempunyai mental yang kuat untuk menghadapi sebuah pertandingan derby.

BACA JUGA: Demba Ba Bantah Gabung Arsenal

Selain itu, pelatih Milan, Massimiliano Allegri juga dianggap miskin kreativitas. Hal itu berbanding terbalik dengan Mazzarri. Boban menilai, Mazzarri lebih cerdik meramu Inter dalam laga tersebut.

“Saya tak pernah melihat Milan tampil tanpa sikap yang baik dibanding pertandingan ini. ini merupakan tim terburuk sejak era Galliani. Mazzarri juga mampu membuat perubahan yang lebih baik di babak kedua,” tegas Boban. (jos/jpnn)

BACA JUGA: RD Berharap PSSI Dapat Pelatih Tepat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thiago Motta Minta Perpanjangan Kontrak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler