Bobobox dan Kwala Berkolaborasi, Kenalkan Produk Cocoon Blanket

Selasa, 31 Oktober 2023 – 17:38 WIB
Bobobox, startup akomodasi berbasis teknologi berkolaborasi dengan Kwala menghadirkan produk Cocon Blanket. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Bobobox, startup akomodasi berbasis teknologi, mengumumkan kolaborasi dengan Kwala untuk menginspirasi pelanggan membangun praktik tidur dan istirahat pada Selasa (31/10).

Dalam kolaborasi itu, kedua perusahaan tersebut memperkenalkan produk eksklusif mereka, yakni Cocoon Blanket.

BACA JUGA: Luncurkan Fitur Baru, Bobobox Dukung Industri Pariwisata Bebas Emisi Karbon 2045

Produk itu disebut-sebut bisa memberikan pengalaman tidur yang inovatif.

Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan mengatakan Cocoon Blanket merupakan selimut berbentuk bedong dengan memiliki bentuk yang menyerupai kepompong.

BACA JUGA: Bobobox dan Fore Coffe Berkolaborasi, Hadirkan 2 Menu Minuman Spesial Ini

"Cocoon Blanket hadir untuk memberikan rasa nyaman dan kehangatan yang unik," kata Bayu pada saat pres conference di kawasan Jakarta Selatan, Selasa.

Produk itu dirancang dengan material buatan tangan yang lembut.

BACA JUGA: Cartel dan Bobobox Berkolaborasi, Hotel Kapsul Sarat Karya Seni Segera Hadir di Jakarta

Selimut itu menggunakan bahan 4-way stretch yang memungkinkan konsumen untuk tetap beraktivitas dengan nyaman.

Konsumen dapat melakukan pembelian Cocoon Blanket secara langsung di beberapa lokasi Bobocabin, sepertu di Gunung Mas Puncak (Bogor), Coban Rondo (Malang), Kintamani (Bali), Cikole (Bandung), dan Pangalengan (Bandung).

Selain itu, produk itu juga bisa dibeli di sejumlah platform e-commerce. Nantinya setiap pembelian konsumen akan mendapatkan diskon 25 persen untuk menginap di Bobocabin.

"Kami akan berikan diskon 25 persen untuk setiap pemberian produk. Diskon ini bisa digunakan untuk pemesanan hanya di aplikasi Bobocabin," tutur Bayu.

Lebih lanjut, Bayu mengatakan kolaborasi denga Kwala sebagai upaya untuk meningkatkan pengalaman dan kualitas tidur konsumen selama menginap di Bobocabin.

Selain itu, kolaborasi terbaru dengan Kwala ini turut menstimulasi salah satu indera tubuh, yaitu peraba.

Ini memungkinkan konsumen untuk terhubung dengan berbagai pengalaman sensori melalui

“Kami percaya bahwa sensasi yang terangkul melalui sentuhan bisa menciptakan lingkungan yang hangat dan nyaman untuk tidur berkualitas,".

"Kami bekerja sama dengan Kwala, menghadirkan solusi tidur inovatif, guna menghadirkan produk yang dapat secara positif meningkatkan kualitas tidur konsumen," sambungnya.

Managing Director Kwala, Aloysius Marcel, mengatakan bahwa akomodsi Bobocabin yang berada di tengah alam, memungkinkan individu untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari menjadi inspirasi Kwala dalam menghadirkan produk kolaborasi dengan konsep kepompong.

“Cocoon Blanket merupakan bedong dewasa yang membungkus pengguna dari ujung kaki hingga ujung kepala, memberikan perlindungan dari kesibukan dunia luar dan menyediakan kenyamanan untuk menjalankan “me time” sendiri," ungkap Maecel.

Dia berharap Cocoon Blanket dapat memberikan konsumen kualitas tidur yang lebih baik dan menjadi tempat beristirahat yang nyaman untuk mereka.

Melalui kolaborasi ini, Bobocabin dan Kwala mengajak konsumen untuk berhenti sejenak dari rutinitas harian dan kembali memprioritaskan wellbeing mereka melalui cara yang paling sederhana, yaitu tidur atau beristirahat.

Dengan meningkatkan kualitas istirahat, diharapkan konsumen dapat merasakan manfaat positif bagi tubuh, pikiran, dan jiwa. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perhutani Berkolaborasi dengan Bobobox Hadirkan Destinasi Wisata Baru


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler