Bobol Gawang Mantan Tim, Matsunaga Mengaku Bahagia

Sabtu, 22 September 2018 – 15:33 WIB
Shohei Matsunaga. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Gelandang PSMS, Shohei Matsunaga mengaku sangat senang bisa mencatatkan namanya di papan skor saat melawan mantan timnya Persela Lamongan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9).

Dua gol yang diceploskannya menjadi bagian penting karena timnya akhirnya membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol dari Persela, dan memenangkan pertandingan dengan 3-2.

BACA JUGA: PSM Makassar Vs Sriwijaya FC: Adu Cerdik Dua Kreator Cerdas

Matsunaga mencetak dua gol dari tiga gol PSMS, pada menit 55 (penalti) dan 85. Sedangkan, satu gol lainnya dicetak Alexandros Tanidis menit 76.

Sementara dua gol tim lawan oleh Loris Arnaud menit 28 dan Fahmi Al Ayyubi pada menit 45 +2.

BACA JUGA: Persipura vs Arema FC: Terbuka Peluang Mencuri Poin

Dua gol pemain asing asal Jepang kali ini baginya sangat spesial, sebab dilakukan ke gawang tim yang dilatih pria yang pernah mendepaknya pada akhir putaran I, Aji Santoso.

“Saya senang sekali. Karena mantan tim saya, bisa cetak dua gol. Dan tim yang menang PSMS,” ujarnya dalam wawancara dengan Liga 1 2018.

BACA JUGA: Erick Thohir Akan Beli 60 Persen Saham Sriwijaya FC

“Saya senang sekali cetak gol ke gawang mantan tim saya. Karena mantan tim Persela, Aji Santoso coret saya. Sekarang saya PSMS Medan,” ungkapnya.

Dia juga menguak kunci keberhasilan PSMS bisa mencetak tiga gol.

“Babak pertama selesai, kami balik ke ruang ganti, coach (Peter Butler) bilang kami harus percaya diri. Makanya kita juga bilang, bisa, bisa, ayo bisa balas. Mungkin semua percaya diri, hingga kami bisa cetak tiga gol,” jelasnya.

Bagi Matsunaga, ini adalah gol keempatnya bersama PSMS. Sebelumnya, dia cetak dua gol lawan PSIS meski pertandingan berakhir kalah 2-3.

Sedang bagi PSMS, dengan tambahan tiga poin kemarin, Ayam Kinantan kini mengemas 23 poin dari 23 laga, 7 menang, 2 seri dan 14 kalah. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya vs Mitra Kukar: Mauricio Leal Siap Adang Da Silva


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler