Bocah 10 Tahun Diduga Diperkosa Dua Kali

Senin, 03 Februari 2014 – 03:05 WIB

jpnn.com - TIMIKA – Sebut saja Mawar (10). Anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini diduga telah menjadi korban pemerkosaan.

 

Gadis tersebut, ditemani orang tua dan sanak saudaranya sekitar Pukul 13.00 WIT, Minggu (2/2) melaporkan kasus tersebut ke Polsek Mimika Baru (Miru), meskipun dugaan perkosaan itu telah terjadi pada Bulan Desember 2013 silam. Ini karena kasus itu pun baru kemarin, Minggu (2/2).

BACA JUGA: Garap Anak Tiri sejak Kelas 6 SD

Informasi yang dihimpun Radar Timika (grup JPNN) di Kantor Polsek Miru menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi di Jalan Kartini.

BACA JUGA: Tanya HP, Dihajar dengan Balok

“Kejadiannya sudah dari Bulan Desember, sebelum Natal,” tutur salah satu keluarga korban kepada polisi di Polsek Miru.

Dia mengatakan, saat kejadian, orang tua korban tidak mengetahui. Peristiwa itu baru terungkap pada Minggu (2/2) pagi, saat korban mengeluh rasa sakit pada saat buang air kecil.

BACA JUGA: Polda Jatim Ambil Alih Penyelidikan Kolor Ijo

“Kita selama ini tidak tahu, tadi baru kita tahu waktu dia mau kencing dia bilang sakit,” ucap ayah korban.

Sementara itu, korban dengan polos menceritakan kejadian tersebut. Menutur korban, saat itu dirinya sedang bermain di halaman rumah pelaku. Kemudian, tiba-tiba pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam rumahnya.

“Saya ada main, baru bapak itu ajak saya masuk di rumahnya. Karena waktu itu rumahnya sepi, karena istrinya ada ke pasar,” ucap Mawar dengan polos.

Kemudian lanjutnya, pelaku menarik tangan korban untuk masuk ke dalam kamar. Dan saat di dalam kamar, pelaku langsung membuka celana korban dan melakukan aksi bejatnya sebanyak dua kali. “Dia bilang jangan teriak, nanti orang dengar,” papar Mawar.

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku sempat mengancam korban agar tidak menceriterakan hal itu kepada siapapun.

“Menurut anak ini, dia dapat ancam supaya jangan kasih tahu. Jadi mungkin dia takut jadi selama ini dia tidak pernah cerita ke kita. Nanti tadi (kemarin, Red) kita mau bawa pergi periksa baru dia cerita,” tukas ayah korban.

Sementara itu, kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Miru. Hingga tadi malam, belum ada keterangan dari pihak Kepolisian mengenai kasus tersebut.(tns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perkosa Anak Tiri Hingga 50 Kali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler