Bocah 5 Tahun Dianiaya Teman Pria Ibunya

Selasa, 25 September 2018 – 18:52 WIB
Penganiayaan. Ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, BEKASI - Komisi Perlindungan Anak (KPAD) Kota Bekasi mendapat laporan kasus penganiayaan bocah 5 tahun yang dilakukan oleh orang dewasa.

Bocah berinsial M itu harus mendapatkan perawatan serius akibat luka di bagian kepala.

BACA JUGA: Semoga Orang Tua Aldo Tabah dan Ikhlas, Kami Ikut Berduka

“Iya, kami temukan dan dapat laporan itu, kejadian Sabtu (22/9). Kami sudah bertemu dengan ibu kandung korban. Dan korban saat ini dirawat di RS Awal Bros. Pelaku diduga teman ibu korban,” ujar Wakil Ketua KPAD Kota Bekasi Rury Arief Rianto, Selasa (25/9).

Rury menjelaskan, berdasarkan pengakuan A, ibu kandung korban, saat itu pergi bersama empat teman laki-lakinya ke salah satu kafe di Jakarta, Jumat (21/9) malam.

BACA JUGA: Tragis, Bocah Lima Tahun Meninggal Dunia Usai Disuapi Ibunya

“Mereka berkumpul di kediaman A untuk menitipkan sepeda motor, setelah itu berangkat bersama-sama menggunakan taksi online,” jelas Rury

Setelah dari kafe, keempat teman laki-laki A pulang terlebih dahulu dan mampir ke kediaman A untuk mengambil sepeda motor.

BACA JUGA: Lagi, Propaganda ISIS Libatkan Bocah

“Kalau yang tiga temannya habis ambil motor pulang. Nah, ini yang satu orang pelaku penganiayaan ini masuk ke dalam rumah,” tuturnya.

Namun, penyebab kenapa korban bisa sampai dianiaya, belum dia ketahui.

“Penyebabnya belum diketahui, tapi informasi yang kita dapat, pelaku juga sempat mau memperkosa asisten rumah tangga berinisial A, tidak jadi karena berhasil kabur. Kalau anak ini tidak tahu kenapa jadi sasaran, yang jelas pelaku dalam keadaan mabok,” bebernya.

Rury menuturkan, korban ditemukan dalam kondisi penuh luka sekitar pukul 05.00 WIB, setelah ibu kandung korban pulang ke rumah.

“Bocah itu penuh luka di bagian kepala, diduga korban dibenturkan kepalanya ke tembok lantai dan diceburkan ke bak mandi. Ada 11 jahitan, tiga giginya juga rontok,” paparnya.

Kasus tersebut sejauh ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Pihak KPAD Kota Bekasi saat ini masih terus mendampingi orang tua dan korban yang masih dalam perawatan.(kub/pojokbekasi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisah Miris Bocah Indonesia Sebatang Kara di Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler