Bojan Hodak Sampaikan Kondisi Mental Pemain Persib Menjelang Jumpa Persija

Sabtu, 21 September 2024 – 12:34 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga penting di musim ini. Duel big match melawan Persija Jakarta tersaji pada pekan ke-6 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Baru saja mengalami kekalahan di pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 lawan Port FC, Persib harus langsung fokus menatap pertandingan ini.

BACA JUGA: Dugaan Intimidasi Bobotoh oleh Ofisial dan Pemain Persib, Viking Desak PT PBB Investigasi Internal

Marc Klok cum suis pastinya menargetkan tiga poin saat menghadapi rival abadi mereka, Persija Jakarta.

Berdasarkan catatan, dalam lima pertemuan terakhir, Persib selalu unggul dari Persija. Maung Bandung tiga kali menang, satu kali kalah, dan satu imbang.

BACA JUGA: Viking Persib Club Kecam Dugaan Intimidasi Bobotoh oleh Ofisial, Minta Manajemen Segera Klarifikasi

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, kekalahan di ACL 2 cukup menguras energi pemain. Apalagi jeda pertandingan yang begitu mepet.

"Tentu saja akan lebih baik jika kami menang, tetapi ini levelnya lebih tinggi dari liga kami dan yang terpenting adalah segera melupakan kekalahan itu," kata Hodak, Sabtu (21/9/2024).

BACA JUGA: Persib vs Port FC: Reaksi Asnawi Mangkualam Ditonton Langsung Shin Tae Yong

Bagi Hodak, sama seperti Bobotoh -suporter Persib-, pertandingan melawan Persija begitu penting karena terdapat gengsi yang dipertaruhkan.

Hodak bahkan menyebut laga ini sebagai derbi di Asia Tenggara. Karena itu, dia tidak perlu susah payah memotivasi pemain karena mereka punya tujuan yang sama untuk menang.

“Kami harus fokus ke laga melawan Persija karena ini seperti derbi di Asia Tenggara. Bagi kami ini laga yang sangat penting, kami punya waktu untuk recovery dan tentu saja saya tidak perlu memotivasi pemain untuk laga melawan Persija ini," terangnya.(mcr27/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler