Bojan Siap Ikut ke Roma

Minggu, 12 Juni 2011 – 06:04 WIB

BOJAN Krkic langsung naik pitam begitu mendengar Barcelona akan menjadikan dirinya alat barterStriker berusia 20 tahun itu rencananya bakal ditukar dengan striker Udinese Alexis Sanchez

BACA JUGA: Tunjuk Arsenal Jadi Konsultan

Situasi yang menggoyahkan komitmennya di Barcelona.

Di kala dirinya diliputi keraguan, tawaran menarik datang dari mantan pelatih tim Barcelona B Luis Enrique Martinez yang sekarang membesut AS Roma
Dia mengajak Bojan untuk bergabung dengannya di Trigoria, markas latihan Roma.

Sontak, tawaran tersebut langsung direspons positif kubu Bojan

BACA JUGA: Cari Solusi Problem Visa

Sang agen Zoran Zekic menyatakan Bojan dengan Roma sangat serasi
"Bojan ke Roma? Seperti jodoh dari langit dan mereka pasangan serasi," bilang Zekic, kepada Radio Mana Mana.

Kehadiran Bojan tentu saja bakal menambah daya gedor Giallorossi, julukan Roma

BACA JUGA: Skill Mantab, Jadi Motivator Tim Amatir

Sebab, sekarang mereka sudah punya Francesco Totti, Mirko Vucinic, dan Marco BorrielloHanya, belakangan Vucinic dan Borriello mulai ragu untuk bertahan.

Selama semusim lalu, dua pelatih yang membesut Roma, baik Claudio Ranieri maupun penggantinya Vincenzo Montella, kesulitan untuk membagi rata jatah main kepada Totti, Vucinic, dan BorrielloAkibatnya ruang ganti Roma menjadi kurang harmonis.

Terlepas dari masalah itu, Luis Enrique punya pandangan sendiriDia tetap berharap Bojan bisa didatangkanApalagi, ini adalah momen yang pas, karena sang pemain sedang ragu untuk bertahanApalagi, usia Bojan masih sangat muda.

Kalau pun Bojan memutuskan tetap bertahan, peluang dia bermain di skuad utama Barca sangat minimDia kalah bersaing dengan Lionel Messi, Pedro Rodriguez, dan David VillaApalagi, Barca punya rencana membeli Sanchez atau Giuseppe Rossi.

Musim lalu, Bojan hanya bermain sebagai starter dalam sembilan laga di Liga Primera, sedangkan 18 laga sisanya dia turun sebagai penggantiDia hanya mampu menyumbangkan enam golKesempatan bermainnya di Barca sangat minim.

Akibatnya dengan talentanya yang menonjol sejak masih belia, Bojan tidak mendapat panggilan ke timnas SpanyolHanya sekali dia membela La Furia Roja, julukan Spanyol, pada 2008 laluPadahal, Bojan telah bersinar sejak berusia 17 tahun.

Selain Bojan, pemain jebolan akademi Barca lainnya yang diminati Luis Enrique adalah Thiago Alcantara dan Jeffren SuarezNamun, untuk dia pemain itu, sulit untuk didapatkan dengan pembelian permanen, yang paling mungkin dengan peminjaman(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Ngotot Main Tarkam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler