Boleh Main di Pertandingan Antarkampung

Sabtu, 30 Juli 2011 – 20:52 WIB

MAKASSAR --Penggawa Pasukan Ramang senang kembali diliburkan dalam jangka waktu tidak ditentukanBetapa tidak, selama liburan, gaji pemain tetap jalan

BACA JUGA: Pemain Kembali Libur Panjang

Bukan cuma itu, pemain dibolehkan ikut pertandingan antarkampung (tarkam)
Dengan catatan, mendapat izin dari manajemen

BACA JUGA: Rematch Final Liga Champions

Selain itu, penggawa PSM boleh ikut tarkam apabila ada permintaan klub yang akan memakai tenaga pemain kepada manajemen PSM


Itu sesuai pengumuman yang disampaikan sebelum latihan pagi di Pantai Akkarena, Jumat, 29 Juli oleh GM PSM, Husain Abdullah

BACA JUGA: Serena Tantang Sharapova di Standford

Padahal, sebelumnya manajemen melarang keras pemain ikut tarkam dan akan menjatuhkan sanksi tegas bagi yang terbukti ikut bermain.

Striker muda PSM, M Rahmat, yang mendengarkan langsung pengumuman itu menyatakan bahwa kebijakan manajemen itu sangat baikSebab, bermain tarkam menjadi ajang positif untuk menjaga stamina dan sentuhan bermain bola.

"Meski mendapat lampu hijau main tarkam, tetapi kita harus mengerti posisi sebagai pemain yang terikat kontrak dengan klubKita harus menghargai manajemen, paling tidak jangan sampai cedera kalau bermain tarkam," ujar Rahmat.

Begitupun dengan gelandang kanan, Fadly MMenurutnya, walau sudah mendapat izin bermain tarkam, tetap ada prosedur dari manajemen yang harus dipatuhiArtinya, kata dia, sebagai pemain harus tahu diri.

Sementara gelandang kiri, Aditya Putra Dewa, menyatakan bahwa kebijakan manajemen memberikan izin ikut tarkam selama liburan sangat bagus"Tarkam bisa menjaga kondisi fisikTetapi, tetap harus bisa menjaga diri juga karena kaki kita kan aset atau mata pencaharian," papar Dewa diamini kiper kedua PSM, AM Guntur(ram/ian)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Segera Datangkan Juan Mata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler