Rematch Final Liga Champions

Sabtu, 30 Juli 2011 – 15:19 WIB
WASHINGTON DC - Final Liga Champions 2011 memang sudah dimainkan di Stadion Wembley, London, 28 Mei laluBarcelona tampil sebagai juara setelah mengalahkan Manchester United 3-1

BACA JUGA: Serena Tantang Sharapova di Standford

Namun, hanya selang dua bulan, kedua tim kembali bertemu di ajang pramusim.

Rematch kedua tim dilangsungkan di FedEX Field, Washington DC, Amerika, besok pagi (siaran langsung RCTI pukul 05.30 WIB)
"Saya menjadi bagian tim yang kalah dua kali dari Barcelona di final Liga Champions dan rasanya sangat menyakitkan," ujar Patrice Evra, bek kiri United, kepada Sky Sports.

"Tentu saja, saya lebih memilih ingin menghadapi mereka di final Liga Champions lagi dibandingkan di pramusim

BACA JUGA: Arsenal Segera Datangkan Juan Mata

Tapi, saya tetap berharap kami bisa meraih hasil baik," imbuhnya.

Berbeda dengan Evra yang mengusung revans, pelatih United Sir Alex Ferguson lebih membidik target jangka panjang dalam laga kontra Barca
"Setiap orang menganggap Barcelona sebagai tim terbaik dunia saat ini

BACA JUGA: Bahas Kompetisi Baru Temui Wakil Presiden FIFA

Bagi saya, menjadi nomor kedua setelah mereka bukan sesuatu yang buruk karena kami akan memiliki tantangan untuk diraih ke depannya," jelasnya.

Fergie - sapaan akrab Ferguson - pun lebih menitikberatkan laga melawan Barca untuk mengasah mental bertanding para pemain muda UnitedUjian berat akan dihadapi kiper baru United David de GeaFergie sengaja tidak memainkan kiper 20 tahun Spanyol itu ketika United mengalahkan MLS All-Star 4-0 (30/7) karena dipersiapkan lawan Barca.

De Gea mungkin tidak asing dengan ancaman para pemain Barca di lapangan karena sebelumnya membela Atletico MadridNamun, bermain di bawah mistar United dan masih debutan tentu saja menghadirkan atmosfer dan tekanan yang berbeda.

Di sisi lain, Barca yang baru tiba di Washington DC dua hari lalu (United dua pekan sebelumnya) terlihat rileksSetelah memenangi Piala Audi di Munchen, tim besutan Josep Guardiola itu diliputi kepercayaan diri, khususnya melihat sepak terjang para pemain mudanya.

"Setelah dari Jerman, saya melihat masa depan cerah di skuad kamiBerhadapan dengan tim seperti United akan menjadi kesempatan bagus mereka meningkatkan mental bertanding mereka di laga level tinggi," jelas Guardiola di situs resmi klub(dns)

Perkiran Starter

Man United (4-4-2): De Gea (g); Rafael, Vidic, Evans, Evra; Park, Anderson, Giggs, Young; Rooney, Macheda
Pelatih: Sir Alex Ferguson

Barcelona (4-3-3): Valdes (g); Carmona, Pique, Abidal, Maxwell; Iniesta, Busquets, Keita, Pedro, Villa, Afellay
Pelatih: Josep Guardiola

Bursa Asian Handicap
Man United  v Barcelona          1/4 : 0

BACA ARTIKEL LAINNYA... AFA Tunjuk Sabella Gantikan Batista


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler