Bolot Ngamuk Cucunya Dianiaya

Sabtu, 22 Desember 2012 – 08:07 WIB
JAKARTA -- Rangga, remaja yang melaporkan Bolot ke pihak berwajib kini justru ditahan kepolisian. Hal itu terjadi karena Bolot yang sebelumnya sempat meminta maaf, melapor balik Rangga ke kepolisian.

Sekjen Satgas Perlindungan Anak M Gufron, menceritakan, awalnya justru  Rangga yang lebih dahulu melakukan pengeroyokan terhadap cucu Bolot bernama Lira. Karena masih ada hubungan keluarga, Bolot enggan melapor ke polisi.

"Lira dianiaya tanggal 3 Desember oleh lima orang anak. Tanggal 5 Desember Pak Bolot manggil Rangga, tapi dia mengelak," kata Gufron saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (21/12).

Karena tidak mau mengakui perbuatannya, Bolot dan anggota keluarganya yang lain lalu menganiaya Rangga. "Pak Bolot emosi dan menampar Rangga, " pungkasnya.

Gufron juga meyebutkan, saat ini pihak kepolisian terus mengembangkan kasus Bolot vs Rangga. Kemungkinan masih ada orang yang akan dijadikan tersangka. "Ada beberapa anak yang diduga melakukan pengeroyokan. Saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian," ujar Gufron. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikeroyok Bolot, Rangga Malah Diciduk Polisi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler