Booth Suzuki di IIMS 2023 Tawarkan Kesenangan dan Edukasi

Jumat, 24 Februari 2023 – 08:11 WIB
Area Eco Driving di booth Suzuki Indonesia di IIMS 2023. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Booth PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang berada di Hall A2, JIExpo Kemayoran, Jakarta, makin banyak menyita perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Sampai hari ke-9 pameran, Jumat (24/2), pengunjung terus mengerumuni kendaraan-kendaraan unggulan Suzuki, terutama idola baru di segmen SUV, Grand Vitara.

BACA JUGA: Mau Dapat Suku Cadang Suzuki dengan Harga Murah, Begini Caranya

Pada pameran kali ini, booth Suzuki mengusung tema The New Generation Urban Mobility.

Pengejawantahannya dimulai dari kelengkapan line up kendaraan Suzuki yang dipamerkan di booth bernuansa modern itu.

BACA JUGA: Suzuki Gelar Promo Spesial Selama IIMS 2023

 

BACA JUGA: Suzuki Grand Vitara Terbaru Akhirnya Melantai di IIMS 2023, Bawa Teknologi Hybrid

Total ada 10 unit mobil, meliputi Suzuki Ertiga Hybrid, S-Presso, S-Cross, Baleno, hingga generasi terbaru Grand Vitara.

Tidak itu saja, area aksesori dan Suzuki geunine part, serta simulasi teknik berkendara Eco-Driving yang sangat bermanfaat menambah pengalaman bagi pengunjung.

Selain itu, pengunjung booth Suzuki juga dapat mengikuti games dan menikmati hiburan yang tersaji selama pameran yang berakhir pada 26 Februari 2023.

"Suzuki memang tampil beda dari event biasanya di IIMS. Semua kembali lagi ke konsep di belakang ini semua. Booth Suzuki kali ini merepresentasikan produk baru kami sehingga kami coba membuat konsep The New Generation Urban Mobility," ucap 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, di Jakarta, Kamis.

"Kami melihat, produk kami sebagai angin segar baru bagi Suzuki yang bisa meningkatkan image dan sensasi berkendara baru produk Suzuki."

Perbedaan konsep booth Suzuki di IIMS 2023 dari sebelumnya, menurut Donny, satu di antaranya kehadiran simulasi teknik berkendara Eco-Driving.

"Kami juga menawarkan banyak promo untuk pengunjung. Tidak hanya untuk pembelian kendaraan, tetapi juga promo untuk suku cadang,” imbuh Donny.

Promo Menarik Suzuki

Selama pameran otomotif tersebut, Suzuki menawarkan program penjualan yang menguntungkan.

Mulai dari uang muka 10 persen, bunga kredit rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun untuk pembelian All new Ertiga, XL7, dan Baleno.

Kemudiam tersedia tambaban cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 dan Rp 4 Juta untuk All new Ertiga, serta Baleno MT apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

Kemudian untuk model S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen, mendapatkan bunga kredit rendah, dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Di segmen kendaraan komersial, New Carry Pickup juga menawarkan beberapa promo menarik.

Bagi pengunjung yang pengin menjajal mobil Suzuki, tersedia lima unit test drive.

Caranya? Pengunjung hanya perlu mendaftar di booth Suzuki Indonesia dengan mengisi form registrasi dan melengkapi data diri melalui QR Code yang telah disediakan.

Setelah melakukan test drive, pengunjung juga berkesempatan membawa hadiah undian menarik uang jutaan Rupiah. (rdo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon SUV Suzuki Terbaru Diklaim Bakal Bawa Banyak Kejutan di IIMS 2023


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler