Booth Suzuki GIIAS 2024 Menyuguhkan Produk Menarik Hingga Aktivitas Seru

Jumat, 19 Juli 2024 – 14:34 WIB
Booth Suzuki GIIAS 2024, Hall 10, ICE BSD City, Tangerang Selatan. Foto: SIS

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan line up kendaraan ramah lingkungan hingga mobil masa depan mereka.

Mengusung tema The New Adventure of Mobility Experience, Suzuki menampilkan konsep mobil listrik masa depan eVX sebagai daya tarik utama, serta diperkaya aktivitas, fasilitas, dan hadiah bagi pengunjung.

BACA JUGA: Profil Suzuki eVX Concept, Siap Digeber Sejauh 500 Km

Seluruh suguhan dari booth Suzuki Indonesia itu bisa dinikmati mulai dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel menjelaskan Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari GIIAS 2024.

BACA JUGA: Tampil Perdana di Asia Tenggara, Suzuki Pamer Konsep Mobil Listrik eVX di GIIAS 2024

“Kebanggaan kami ialah menghadirkan konsep mobil listrik eVX sebagai yang pertama di Asia Tenggara, sehingga bisa lebih dahulu disaksikan oleh masyarakat Indonesia."

"Semangat kami juga termasuk membawa produk-produk terbaik kami, serta menyediakan berbagai kelengkapan booth Suzuki Indonesia dan manfaat bagi pengunjung maupun pelanggan.” ujar Harold, Kamis.

BACA JUGA: Berkomitmen Pada Energi Terbarukan, Suzuki Mengoperasikan Pabrik Biogas

Sebagai produk yang selalu dicari masyarakat, Suzuki memamerkan 15 line-up mobil, termasuk konsep mobil listrik eVX.

Selain itu, kendaraan ramah lingkungan yang makin populer, seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX.

Tak hanya itu, Jimny 3-door dan 5-door turut memikat perhatian dengan nuansa alam dan petualangan. Dilengkapi aksesori bertema urban, offroad, dan marine.

Melengkapi lini mobil passenger, Suzuki turut memajang Baleno dan S-presso untuk menyapa para pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2024.

Sajian aktivitas interaktif dan hiburan selalu menjadi ciri khas booth Suzuki Indonesia.

Di GIIAS 2024, pengunjung bisa berpartisipasi pada permainan Kinect Games maupun Remote Control Offroad Games yang seru dan menyenangkan.

Pengalaman bersama mobil Suzuki juga makin berkesan ketika menjajal langsung lima model andalan Suzuki di arena Test Drive.

Tidak ketinggalan, penampilan band ternama yang akan menghibur di booth Suzuki Indonesia selama akhir pekan, seperti D’masiv dan Kim Band.

Kelengkapan fasilitas yang disediakan bagi pengunjung di dalam booth Suzuki Indonesia akan menambah pengalaman menyenangkan selama berkunjung dan bertransaksi di GIIAS 2024.

Suzuki Collection kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan aksesori hingga pembelian spareparts.

Momen-momen ceria pengunjung dapat diabadikan lewat Photobox yang hasilnya dapat dicetak secara langsung.

Bagi pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner yang dilengkapi dengan berbagai permainan anak dan Nursery Room bagi para ibu.

Pengunjung booth Suzuki Indonesia juga berkesempatan meraih hadiah maupun merchandise yang menarik sepanjang GIIAS 2024.

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki Indonesia menyediakan 1-unit sepeda motor Suzuki GSX-R150, serta logam mulia 10 gram dan 5 gram sebagai hadiah utama bagi konsumen beruntung yang melakukan test drive mobil Suzuki di event GIIAS 2024). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki Jimny Horizon, Versi Mesin Bensin Terakhir Untuk Pasar Eropa


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler