BOPI Tegur PT LI Agar tak Tunda Kompetisi

Jumat, 10 April 2015 – 22:48 WIB

jpnn.com - BADAN Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) meminta penundaan kompetisi QNB League tak dilakukan. Alasannya, penundaan nantinya bisa memengaruhi rekomendasi yang telah diberikan.

Melalui rilis resminya, Jumat (10/4) malam, BOPI mengingatkan untuk PT Liga Indonesia (LI) tetap menjalankan kompetisi sesuai jadwal yang telah diberikan dalam rekomendasi.

BACA JUGA: Persiba Balikpapan Bantah Ibo Bukan Pemain Beruang Madu

"BOPI mengingatkan kepada PT LI, untuk tetap menjalankan kompetisi sesuai jadwal yang telah diberikan," tulis rilis yang ditandatangani oleh ketua BOPI Noor Aman tersebut.

BOPI sampai Jumat (10/4) sore merasa belum mendapatkan pemberitahuan sama sekali terkait penundaan terhadap liga QNB. Karena itu, mereka menunggu jawaban dari PT LI terkait teguran yang diberikan.

BACA JUGA: Nadal Diterpa Isu Krisis Kepercayaan Diri, Ini Penjelasan Pelatihnya

"Jika surat teguran tertulis ini tidak diindahkan oleh PT LI selaku penyelengga kompetisi ISL 2015, maka dapat berakibat pada pelaksanaan evaluasi atas rekomendasi yang diberikan BOPI kepada PT LI," tegas Noor.

Dengan teguran tersebut, bisa dipastikan bahwa PT LI harus tetap menjalankan kompetisi sesuai jadwal. Jika tidak dipenuhi, maka rekomendasi kompetisi yang telah keluar, bisa dicabut nantinya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Lolos Semifinal, Simon Tegaskan Dominasi Atas Tanongsak

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tertinggal 9 Poin Dari Chelsea, City Harapkan Tuah 2012


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler