BOPI Tunggu Gerak Cepat PT LI

Sabtu, 07 Februari 2015 – 21:04 WIB
dok jpnn

jpnn.com -  

JAKARTA- Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Noor Aman mengatakan, pihaknya menunggu PT LI melengkapi dokumen verifikasi klub. Dari penjelasan PT LI, Noor mengaku data tersebut akan diserahkan paling lambat pada 13 Februari mendatang.

BACA JUGA: Paruh Laga, Ozil Bawa Arsenal Ungguli Tottenham

"Mereka menyebut akan ada deadline soal finansial pada 13 Februari. Kami menunggu hal itu," terang Noor saat dihubungi, Sabtu (7/2) sore.

Sebelumnya, BOPI memberikan deadline sampai pekan lalu untuk menyerahkan data verifikasi. Namun, PT LI baru menyerahkan data tersebut pada Jumat (6/2) kemarin.

BACA JUGA: Allegri Masih Anggap Roma Kandidat Juara

Bagi Noor, semakin lama data verifikasi diserahkan dan BOPI kian panjang waktu yang digunakan untuk lama mempelajarinya. Alhasil, rekomendasi izin juga terpengaruh. Karena itu, dia mengembalikan kepada PT LI terkait data tersebut.

Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy menyebutkan, pihaknya memberi deadline klub penunggak gaji untuk menyelesaikan utangnya sampai 13 Februari. Jika tidak, maka pihaknya akan membuat klub tersebut hanya bisa mendaftarkan 18 pemain untuk musim depan.

BACA JUGA: Lawan Tottenham, Arsenal Andalkan Ozil

"Tanggal 13 Februari nanti kami akan kembali menyerahkan kekurangan data yang belum ada di dokumen yang diserahkan Jumat," tegas Tigor. (dkk/jpnn)

jpnn.com -  

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Hangtuah, Bandung Utama Mantap di Lima Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler