Borini Hijrah ke Sunderland

Selasa, 03 September 2013 – 06:37 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Ada yang datang, ada pula yang pergi. Kedatangan Victor Moses di Liverpool langsung memakan korban. Fabio Borini dipaksa angkat kaki dari tim berjuluk The Reds tersebut.

Dikutip dari BBC, Senin (2/9), pemain berusia 22 tahun tersebut hijrah ke Sunderland dengan status pinjaman. Borini memang harus menepi demi mengamankan peluangnya menembus skuad Timnas Italia di Piala Dunia 2014 mendatang.

BACA JUGA: Victor Moses Dipinjam Liverpool

Jika tetap bertahan di Liverpool, Borini tentu bakal tetap tenggelam. Sejak bergabung di Liverpool pada musim lalu, Borini memang gagal menunjukkan kualitasnya sebagai bomber haus gol.

Mantan pemain AS Roma tersebut hanya bermain sebanyak 22 kali. Salah satu penyebab kegagalan Borini di Liverpool ialah cedera yang terus menderanya. Tak heran, Borini lebih banyak berkutat di bangku cadangan dan meja operasi ketimbang berjibaku di atas lapangan bersama Steven Gerrard dkk.

BACA JUGA: Bale Tak Terbebani Harga Mahal

Kini, Borini banyak berharap pada tangan dingin Paolo Di Canio sebagai arsitek Sunderland. Borini tentu berharap agar tuah sesame orang Italia bakal membuatnya menemukan ketajaman sebagai striker. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Caddy, Teman Biar Main Golf Lebih Hebat dan Menyenangkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah Adu Penalti Lawan Malaysia, Ini Alasan Mundari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler