Borneo FC Lolos ke Final Piala Presiden 2022, Milo: Semua Pemain Saya Adalah Bintang

Selasa, 12 Juli 2022 – 23:12 WIB
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija. (HO/Borneofc.id)

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC lolos ke babak final Piala Presiden 2022 setelah menaklukkan PSS Sleman di leg kedua semifinal di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7) dengan skor 4-0.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menyebutkan tim berjuluk Pesut Etam itu lolos ke final karena kerja keras semua pemainnya.

BACA JUGA: Bharada E Tembak Mati Brigadir Yosua, Brigjen Ramadhan Bicara Soal Sanksi Berat

Dia pun menegaskan tidak ada satu pemain yang lebih menonjol dari pemain lain karena di tim semua pemain adalah bintang.

"Terkadang Pato, terkadang Lilipaly, terkadang Diego, terkadang yang lainnya. Kami tak hanya mempunyai satu bintang, semua pemain saya adalah bintang," kata Milo, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

BACA JUGA: Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS vs Arema FC, PSS vs Borneo FC

Borneo FC sukses melangkah ke babak final Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan PSS Sleman di leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7) kemarin dengan skor 4-0.

Gol kemenangan Pesut Etam dicatatkan oleh Matheus Pato, Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran dan Diego Michiels.

Pada leg pertama, Borneo FC mengalahkan PSS dengan skor 2-0 sehingga tim yang bermarkas di Samarinda itu mengumpulkan total agregat 6-0.

Milo menyebutkan kemenangan itu merupakan keberhasilan semua pemain dalam menunjukkan sepak bola yang berkualitas dan membawa Borneo FC bertemu Arema FC di final.

"Kami tunggu ke final. Ini adalah pertandingan yang luar biasa, tetapi pertandingan yang paling berat sejauh ini. Secara mental ini sangatlah berat karena semua orang akan melihat kami di final," katanya.

Milo mengucapkan selamat kepada semua pemain atas penampilannya yang bagus dan optimis bisa memenangi Piala Presiden 2022.

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan jika kemauan dan kesabaran yang membuat timnya bisa sukses mengakhiri permainan dengan kemenangan.

Saat ini, kata dia, timnya memiliki waktu yang cukup singkat untuk bersiap berlaga di final sehingga akan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

BACA JUGA: Buntut Kasus Mas Bechi, Ponpes Shiddiqiyah Jombang Langsung Ditinggal Para Santri

"Kami membutuhkan waktu untuk beristirahat karena kami cukup kelelahan. Semoga dalam tiga hari kami bisa dan kami harus bersiap untuk menghadapi Arema. Dua tim terbaik sejauh ini yang bisa melaju ke final," kata Milo.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler