Borneo FC Tambah Dua Lagi Amunisi Asal Papua

Kamis, 18 Januari 2018 – 03:30 WIB
Skuad Borneo FC II selepas jalani latihan ringan di sekitar kolam renang Hotel Natya, Bali, Rabu (17/1). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Borneo FC memastikan akan mendaratkan lagi dua pemain asal Papua dalam skuat Borneo FC II di Piala Presiden 2018.

Kedua pemain tersebut adalah Prisca Womsiwor dan Yustinus Pae.

BACA JUGA: Kalteng Putra Mampu Tahan Imbang Barito Putera

Keduanya akan menambah talenta Papua yang lebih dulu bergabung Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy.

Manajer Borneo FC II Muhammad Badres menuturkan, Prisca dan Yustinus segera merapat ke Bali. Mereka mengonfirmasi paling lambat bisa bergabung Kamis (18/1).

BACA JUGA: Djanur Makin Pede Hadapi Persib Bandung

"Semoga bisa memberi kekuatan tambahan untuk tim," kata Badres.

Kehadiran dua pemain asal Bumi Cendrawasih menambah tegas kisah eksodus para pemain dari Persipura Jayapura.

BACA JUGA: Hadapi PSM Makassar, RD akan Rotasi Lini Depan

Sebelumnya, Boaz dan Ricardo diisukan merapat ke Borneo FC II karena alasan serupa. Terlebih pada musim ini, tim Mutiara Hitam undur diri dari Piala Presiden 2018.

Tidak hanya talenta lokal, Badres membeberkan masih ada satu lagi pemain asing yang akan merapat ke skuad Pesut Etam. Hanya, dia memutuskan tidak mengungkap sosok pemain yang dimaksud. “Saya masih menunggu (kepastian bergabung) juga," imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menuturkan, keempat pemain asal Persipura hanya membela Borneo FC sepanjang turnamen.

Hanya, dia membuka peluang kepada mereka bergabung dalam skuat utama di kompetisi resmi selama bisa menunjukkan kemampuan yang memadai.

"Sementara sampai Piala Presiden 2018. Selanjutnya nanti dibahas setelah turnamen. Kami ingin mereka fokus memberikan yang terbaik untuk tim," pungkasnya. (*/abi/ndy/k11)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepuluh Pemain Bhayangkara FC Belum Dapat Kontrak Resmi


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler