Borneo FC Vs PS Tira: Merancang Happy Ending

Kamis, 06 Desember 2018 – 04:15 WIB
Dejan Antonic. Foto: kaltimpos

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC berpeluang bisa mempertahankan posisi di peringkat kelima klasemen Liga 1 2018 hingga akhir musim.

Syaratnya sederhana, mengamankan tiga poin dengan menumbangkan PS Tira di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12) nanti.

BACA JUGA: Respons Bepe soal Persija Diduga Dikondisikan Jadi Juara

Sebagai tuan rumah, Borneo FC unggul segala-galanya. Seluruh pemain inti siap tampil kecuali Wahyudi Hamisi yang terkena sanksi larangan tampil dari Komdis PSSI.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic bernafsu membenamkan perlawanan PS Tira. Tujuan utama ialah untuk konsisten di lima besar klasemen akhir.

BACA JUGA: Kalah dari PS Tira, Peluang PSMS Tetap di Liga 1 Makin Tipis

"Tentu pertandingan yang berat untuk kami. PS Tira mau ambil kemenangan juga karena posisi mereka di bawah. Tapi saya mau anak-anak kembali kerja keras untuk ambil kemenangan," kata Dejan.

Melawan PS Tira, Dejan punya modal bagus. Di pertemuan pertama musim ini, Lerby Eliandry cs mampu menang 4-3 kala bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul.

BACA JUGA: Borneo FC Ingin Berpesta Bersama Suporter di Segiri

Namun menurut Dejan, rekor pertemuan pertama hanya menjadi motivasi tim. Dia menilai hasil akhir di laga pemungkas nanti ditentukan dari usaha keras seluruh pemain.

"Saya mau anak-anak bisa tampil saat bertanding di Bantul. Harusnya semangat berlipat bisa lebih didapat pada laga nanti," imbuhnya.

Guna memuluskan langkah tim mendulang kemenangan, Dejan bakal meningkatkan ketajaman lini depan. Pasalnya, dia amat kecewa lantaran di laga terakhir kontra Barito Putera (30/11) tak ada peluang yang berujung gol. "Bagi saya menang 1-0 tidak masalah. Semua orang juga ingin Borneo FC dapat hasil akhir yang positif," tandasnya. (*/abi/ndy/k16)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija Akhirnya Bisa Jamu Mitra Kukar di SUGBK


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler