Borneo FC vs Rans Nusantara FC: Percaya Diri Tinggi Skuad The Prestige Phoenix

Kamis, 03 Agustus 2023 – 13:26 WIB
Pemain Rans Nusantara FC saat menggelar sesi latihan. Foto: Dok. Rans Nusantara FC.

jpnn.com, JAKARTA - Rans Nusantara FC akan bertamu ke kandang Borneo FC pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/8).

Penggawa Rans Nusantara memiliki kepercayaan diri tinggi menjelang melawan Borneo FC.

BACA JUGA: Rans Nusantara FC Curi Satu Poin saat Melawat ke Markas PSS Sleman

Gelandang Rans Nusantara FC Paulo Sitanggang mengatakan timnya punya modal bagus untuk menghadapi Borneo FC karena skuad The Prestige Phoenix sama sekali belum menelan kekalahan pada partai tandang.

Mantan pemain Barito Putera tersebut menambahkan jika hal ini bisa menjadi kekuatan Rans Nusantara FC untuk mengambil poin di kandang Borneo FC.

BACA JUGA: Sempat Tertinggal, Rans Nusantara FC Hajar Persikabo 2-1

"Tentu tak terkalahkan selama tandang adalah modal positif bagi kita. Semoga kita bisa menjaga momentum seperti ini. Apalagi Borneo FC juga hebat jika bermain di kandang. Tetapi, kami akan berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik hingga mendapat hasil maksimal," ungkap Paulo dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan timnya kini berambisi untuk kembali merasakan kemenangan setelah pada tiga pertandingan terakhir gagal mengamankan tiga poin.

BACA JUGA: Warga Balikpapan Turun ke Jalan, Melakukan Pembakaran, Minta Rocky Gerung Ditangkap

Paulo yang pernah membela Borneo FC pada tahun 2021 itu turut menceritakan soal pengalaman yang dia dapat ketika berseragam skuad Pesut Etam.

"Sebenarnya dalam dua pertandingan terakhir kami bermain bagus dan banyak peluang untuk menciptakan gol, itu yang jadi pelajaran buat kami evaluasi pada laga selanjutnya," jelas Paulo.

"Kami lebih penasaran untuk mendapat kemenangan karena belum pernah menang dalam tiga laga terakhir, jadi melawan Borneo FC, kami berusaha untuk lebih siap dan percaya diri demi tiga poin," sambung dia.

"Banyak pelajaran yang bisa saya ambil selama di Borneo FC untuk mengembangkan karier saya. Suporter di sana sangat kompak yang membuat atmosfer bertanding di sana menjadi lebih menyenangkan. Dan soal Borneo FC, kami tahu mereka adalah tim yang kompak, dan itu perlu kita waspadai," katanya. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dilaporkan ke Polisi, Rocky Gerung Menjawab Santai, Oh Kalimatnya


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler