Bos Muenchen Sesumbar tak Akan Gaet Messi

Rabu, 27 November 2013 – 16:23 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Lionel Messi menjadi bahan perbincangan yang cukup panas. Megabintang Barcelona tersebut dikabarkan ingin mencoba petualangan baru bersama tim lain.

Bayern Muenchen dikabarkan bakal menjadi pelabuhan anyar pemain berjuluk Si Kutu tersebut. Setidaknya ada dua hal yang membuat rumor tersebut bergulir dengan kencang. Keberadaan Pep Guardiola di balik kemudi Muenchen menjadi faktor pertama.

BACA JUGA: Leverkusen Siap Bikin Malu MU

Selama ini, Guardiola memang sosok yang mengantarkan Messi berubah menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Kebetulan, Messi juga dikabarkan mulai gerah dengan strategi rotasi yang diterapkan pelatih anyar Barcelona, Gerardo Martino.

Faktor kedua ialah Adidas yang menjadi sponsor Muenchen. Pabrikan apparel raksasa asal Jerman tersebut juga disebut bersedia menggelontorkan dana sangat besar agar Messi mau hengkang ke Muenchen.

BACA JUGA: Hamilton Target Dobel Juara Musim 2014

Namun, semua kabar tersebut langsung dimentahkan Presiden Muenchen, Uli Hoeness. Dia mengatakan, Messi tak akan pernah berseragam The Bavaria, julukan Muenchen. Hoeness mengaku tak ingin menggelontorkan dana yang dianggap tak masuk akal guna mendatangkan Messi.

“Messi tidak akan pernah ke Muenchen. Saya tidak akan pernah mau membayar seorang pemain yang memiliki harga sangat mahal. Harga mahal yang kami bayarkan ketika membeli Javi Martinez dan Mario Gotze adalah pengecualian,” tegas Hoeness dalam wawancara dengan Sport. (jos/jpnn)

BACA JUGA: RVP-Vidic Absen Lawan Leverkusen

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Absen Lawan Galatasaray


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler