RVP-Vidic Absen Lawan Leverkusen

Rabu, 27 November 2013 – 15:33 WIB
David Moyes. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tak akan diperkuat dua pilarnya ketika menantang tuan rumah Bayer Leverkusen di laga kelima Liga Champions, Kamis (28/11) dini hari. Tim berjuluk Setan Merah itu kehilangan Robin Van Persie dan Nemanja Vidic yang mengalami cedera.

RVP, julukan Van Persie mengalami cedera paha. Ini adalah kali kesud asecara beruntun striker asal Belanda tersebut tak akan membela Setan Merah. Sebelumnya, RVP juga absen membela MU saat bertandang ke markas Cradiff City akhir pecan lalu.

BACA JUGA: Ronaldo Absen Lawan Galatasaray

Pelatih MU, David Moyes mengaku tak ingin memaksakan RVP untuk menjalani pertadingan beat tersebut. Pasalnya, pertandingan nanti digaransi bakal menghadirkan tensi tinggi. Itu karena kedua tim sama-sama memburu kemenangan untuk lolos ke knock out.

“RVP tidak cukup siap untuk bertanding. Cedera itu memang tidak akan lama. Namun kami harus tetap memonitor kondisinya,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (27/11).

BACA JUGA: Marseille Belum di Level Arsenal

Di sisi lain, Vidic juga masih terkendala dengan kondisi fisik. Pemain asal Serbia tersebut harus menjalani recovery atas cedera kepala yang menimpanya ketika membela MU menekuk Arsenal silam.

“Kami hanya ingin memberi kesempatan pada Vidic untuk menjalani masa istirahat,” tegas mantan nahkoda Everton tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Porto Pesimistis Lolos Knock Out

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos Ferrari Tertawakan Rumor Horner Gantikan Ecclestone


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler