Bos MURI Kagum Rizal Ramli tak Berubah

Jumat, 18 September 2015 – 23:49 WIB
Rizal Ramli. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana mendapat kesempatan bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli. Pertemuan kali ini merupakan temu kangen setelah bertahun-tahun tidak bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

Di mata Jaya, tak ada yang berubah dari diri Rizal setelah menyandang status sebagai pejabat negara.

BACA JUGA: Anggota DPR Ini Beberkan Bukti Kebohongan Menteri Susi

"Pertemuan ini adalah setelah (Rizal) diangkat menteri, kami sempat putus komunikasi. Hari ini kami beruntung, beliau longgarkan waktu bertemu punakawan. Kami benar-benar bangga dan bahagia karena Pak Rizal tetap seperti yang kami kenal," ungkap Jaya di Gedung BPPT, Jakarta, Jumat (18/9).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, banyak hal yang dibahas, khususnya untuk membangun Indonesia agar lebih baik serta memperbaiki perekonomian bangsa.

BACA JUGA: Senangnya Mbak Puan Disambut Warga Parigi Moutong dengan Senyuman

"Saya sudah dengar dari Rizal. Kami berbahagia, bangga dan harapkan Rizal Ramli terus perjuangkan ekonomi Indonesia jadi apa yang dicita-citakan bersama. Itu yang kami utarakan secara singkat. Kami berharap Pak Rizal tetap seperti yang kami kenal," harap pria kelahiran Bali ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Kejagung Yakin tak Keliru Geledah Kantor Victoria Securities

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Benarkan Terima Tanda Mata dari Fadli Zon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler