Bos PStore Lirik Bisnis Kecantikan dan Kesehatan

Selasa, 03 Agustus 2021 – 23:29 WIB
Bos PStore Putra Siregar bersama istrinya, Septia Yetri lirik bisnis kecantikan. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat setiap orang menggali lebih dalam segala potensi bisnis yang ada. Tak hanya untuk bertahan hidup tetapi juga mengembangkan usaha.

Seperti yang dilakukan oleh pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar. Bos PStore itu mulai mengembangkan usaha baru di bidang kecantikan dan kesehatan.

BACA JUGA: Putra Siregar Rupanya Sempat Rebutan Sapi Limosin dengan Atta Halilintar

Dia mengakui terinspirasi dari istrinya, Septia Yetri yang memiliki kecantikan alami dan memiliki pengetahuan tentang kosmetik.

"Orang berpikir dia istri Putra Siregar, perawatan wajah dan kulitnya mahal. Tetapi kenyataannya enggak," kata dia di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (3/8).

BACA JUGA: Kepada Sandiaga, Putra Siregar Buka-bukaan soal Bisnisnya

Menurut Putra, pengetahuan sang istri soal kosmetik itulah yang mendorong dia mendirikan PStore Glow, brand skincare yang mengusung tagline Cantik Alami Kejora Sepanjang Hari.

"Kelebihan produk kami yakni membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan," ujarnya.

BACA JUGA: Anya Geraldine Merambah Bisnis Kecantikan

Dia mengatakan produk PStore Glow menggunakan bahan-bahan organik dan aman digunakan karena tidak ada mengandung bahan berbahaya.

"Seluruh produk kami sudah teruji BPOM," ucapnya.

Pstore Glow Whitening memiliki value proposition karena mengandung Purple Rice yang bermanfaat bagi kesehatan wajah dan mencerahkan kulit.

"Berkat adanya kandungan protein peptida mampu mengurangi garis-garis halus akibat penuaan dini. Selain itu, bermanfaat juga untuk mengecilkan pori-pori dan mengatasi masalah jerawat yang membandel," urai Septia Yetri.

Pstore Glow dalam varian Whitening ini meluncurkan paket kecantikan yang berisi Facial Wash, Toner, Day Cream dan Night Cream. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler