Brad Pitt Ajak Barter Ilmu dengan Beckham

Selasa, 04 Juni 2013 – 10:34 WIB
BRAD Pitt punya obsesi terpendam bagi masa depan 6 anaknya. Dia berharap salah satu anaknya menjadi pemain sepakbola profesional seperti sang idola, David Beckham. Agar bisa terwujud, pasangan hidup Angelina Jolie itu berharap David Beckham sendiri yang melatih Maddox, Pax,  Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne.
 
"Aku ingin David melatih anak-anaku. Dia punya apa yang aku inginkan," ucap Brad seperti dikutip The Sun, Selasa (4/6). Brad yang berbicara selepas menghadiri pemutaran perdana film "World

War Z" di London, selintas menyebut siap barter ilmu dengan Beckham yang dikabarkan ingin menjadi aktor selepas pensiun dari sepakbola.

"Aku hanya bertemu David beberapakali, tapi aku lihat bakatnya (akting) semakin mengesankan," sambung aktor 49 tahun ini. Dengan kata lain, aktor yang menjalin kasih dengan Angelina Jolie  setelah main bareng film "Mr & Mrs Smith" siap bertukar beberapa tips akting dengan tips sepakbola yang dimiliki David sebagai bentuk pembayaran.
 
Dengan bakat yang dimiliki ditambah sedikit tips akting, Brad yakin suami penyanyi Victria Beckham tersebut mampu menuai sukses sebagai pemain film atau TV. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Film Noah tanpa Luna Maya dan Cut Tari

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler