Brando Susanto: Komunitas Bajaj Jakarta Utara Siap Menangkan Ganjar

Senin, 25 September 2023 – 05:50 WIB
Komunitas Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara mendeklrasikan dukungan kepada bacapres dari PDIP Ganjar Praowo di dekat Stadion JIS Sunter Agung Jakarta Utara, Sabtu (23/9/2023). Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan dari komunitas masyarakat untuk kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari komunitas di DKI Jakarta, yakni komunitas Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara, yang digelar di dekat Stadion JIS Sunter Agung Jakarta Utara, Sabtu (23/9/2023).

BACA JUGA: Orang Muda Ganjar Bantu Penerang Jalan Untuk Warga di Bojonegoro

Brando Susanto, Politikus Muda PDI Perjuangan juga diundang untuk hadir dalam acara silaturahmi dan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Menurut Brando, bajaj merupakan mode transportasi khas Jakarta yang menjadi magnet tersendiri di ibu kota.

BACA JUGA: Sukarelawan Mak Ganjar Gelar Doa Bersama Untuk Meminta Hujan di Lebak

“Maskot Ibu Kota Jakarta adalah Monas, Ondel-Ondel dan salah satunya Bajaj. Saya berkesempatan hadir dalam acara silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan rekan komunitas Bajaj untuk Pak Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024,” kata Brando.

Brando berharap solidaritas dari komunitas Bajaj makin memperkuat Ganjar pada pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA: Ganjar Tegaskan Pemerintah Harus Berpihak pada Pelaku UMKM

“Semoga dengan bertambahnya dukungan dan hari ini bersama komunitas bajaj bisa menjadikan pemimpin yang hebat berasal dari rakyat biasa seperti Pak Ganjar untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi,” ujar Brando.

Pada kesempatan yang sama, salah satu Koordinator Komunitas Bajaj, Taripin mengungkapkan kegiatan ini merupakan bukti nyata sosok Ganjar Pranowo telah melekat di hati masyarakat.

Dia pun berkomitmen untuk terus menyosialisasikan Ganjar ke seluruh masyarakat.

“Kami sering mendengar berita mengenai sepak terjang Pak Ganjar, baik di televisi, berita-berita maupun sosial media. Kami akan terus menyebarluaskan melalui kanvasing dan sosialisasi agar seluruh masyarakat lebih mengenal figur Pak Ganjar Pranowo,” ujar Taripin.

Brando mengajak komunitas Bajaj dan lainnya untuk memilih calon presiden yang berasal dari rakyat, yang betul-betul mau kerja untuk rakyat.

“Bukan Capres yang balihonya banyak di mana-mana, mendompleng foto Pak Jokowi dan juga bukan Capres yang hanya pandai berkata-kata,” ujar Brando.

Menurut Brando, PDI Perjuangan menjadi satu-satunya partai yang bisa melahirkan pemimpin-pemimpin hebat. Pemimpin yang lahir dan berasal dari rakyat biasa.

“Bukan anak pejabat, bukan anak konglomerat, bukan anak orang kaya, bahkan bukan anak presiden. Pak Ganjar adalah representasi calon presiden yang lahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat,” ujar Brando.

Brando juga mengajak seluruh masyarakat dapat memilih calon presiden yang rekam jejaknya jelas, yang bukan hanya berasal dari rakyat, tetapi juga mau bekerja untuk rakyat.

“Pak Ganjar Pranowo lahir dari keluarga pensiunan polisi yang pangkatnya rendah, yang pernah mengalami masa-masa sulit, pindah dari satu kontrakan ke kontrakan yang lain,” ujar Brando.

Brando menilai Ganjar Pranowo pernah menjadi anggota DPR RI selama dua periode, kariernya cemerlang dan sempat menjadi pimpinan komisi di DPR RI.

“Pak Ganjar juga terpilih menjadi gubernur selama 2 periode berturut-turut. Artinya hasil kerjanya Pak Ganjar Pranowo untuk rakyat itu nyata, konkret, dan tidak pernah dipecat,” ujar Brando.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler