Bridgestone Indonesia Resmikan Store Baru di Buahbatu, Ada Promo Khusus

Sabtu, 18 Mei 2024 – 20:50 WIB
Bridgestone Indonesia menambah jaringan retailnya dengan meresmikan Toko Model (Tomo) Roda Kencana Ban (RKB Bandung, di Kecamatan Buahbatu, Kota Band. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, BANDUNG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali menambah jaringan retailnya dengan meresmikan Toko Model (Tomo) Roda Kencana Ban (RKB) Bandung, di Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan store ini akan semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang mencari produk dan layanan berkualitas Bridgestone di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.

BACA JUGA: Bridgestone Kembali Raih Penghargaan Ban Mobil Penumpang Terbaik

"Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelangan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan libur long weekend pekan depan,” ujar Masaki Abe.

TOMO RKB Bandung berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) No.98, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat itu cukup strategis karena berada di ruas utama aktivitas ekonomi Kota Bandung, yakni area pemukiman dan hanya berjarak 200 meter dengan akses jalan utama, yakni Jl. Soekarno Hatta.

BACA JUGA: Bridgestone Boyong Ecopia EP300 Enliten dan Ban untuk SUV ke IIMS 2024

TOMO RKB Bandung yang berdiri di atas lahan 397 meter persegi melayani jasa dan penjualan retail secara daring (online) di beberapa lokapasar (market place) yakni, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan juga Live TikTok dengan nama akun resmi Roda Kencana Ban.

TOMO RKB Bandung juga menyediakan layanan booking service dan mobile service.

BACA JUGA: Bridgestone Sarankan Cek Kembali Kondisi Ban Seusai Diajak Perjalanan Jauh

Store itu memiliki sejumlah fasilitas seperti bengkel perawatan mobil untuk penggantian dan perbaikan ban, balancing, spooring, isi nitrogen, dan layanan ganti oli.

Selain fasilitas lengkap, jajaran sales advisor serta teknisi yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) siap untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan para pelanggan.

TOMO RKB Buahbatu Bandung memiliki sejumlah promo, yakni gratis voucher belanja senilai Rp 250.000 untuk minimal pembelian dua ban, subsidi spooring sebesar Rp 50.000 untuk jasa spooring, dan gratis cek nitrogen. Promo ini hanya berlaku 12-22 Mei 2024. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bridgestone Indonesia Ekspansi Layanan di Jatiwaringin


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler