Brigadir Polisi dan Istri, "Disantap" Truk

Sabtu, 23 Februari 2013 – 23:03 WIB
PASURUAN - Hidup Brigadir Amri Burhani, 30, anggota unit lantas Polsekta Gadingrejo, Kota Pasuruan, berakhir tragis. Bersama istrinya, Retno Setyowati, 26, dia tewas gara-gara ditabrak truk di Jalan Raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, kemarin.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 05.10. Saat itu keduanya baru saja menjenguk anaknya yang tinggal bersama sang nenek di Kabupaten Sidoarjo.

""Anaknya itu kan dititipkan di rumah neneknya di Sidoarjo. Karena hari ini (kemarin) waktunya piket, dia (korban) berangkat pagi-pagi,"" kata rekan korban di jajaran kepolisian yang tidak mau namanya dikorankan.

Dari Sidoarjo, korban yang tinggal di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, itu mengendarai motor Honda Vario bernopol W 6066 ZR warna putih. Sesampai di lokasi kejadian, tidak disangka roda kendaraan yang ditumpanginya melindas batang kayu di tengah jalan.

""Awalnya (kendaraan korban) kena kayu dulu,"" kata Toher, 40, warga sekitar, di lokasi kejadian. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, motor korban akhirnya oleng hingga masuk ke jalur berlawanan.

Celakanya, dalam waktu yang bersamaan, meluncur truk Hino bernopol B 9114 SIN yang disopiri Hardiono, 45, warga Kelurahan Pademonegoro, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Akhirnya, tabrakan pun tidak bisa dihindari. (koi/aad/jpnn/c4/ib)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kesadaran Membuat E-KTP Rendah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler