Bripka Polwan Christin Tewas Saat Hendak ke Kantor, Kapolres: Sedang Diselidiki

Rabu, 16 September 2020 – 10:32 WIB
Kendaraan yang menabrak hingga menewaskan Bripka Polwan Christin Batfany, Rabu (17/9) di kawasan Polimak, Jayapura. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAYAPURA - Anggota Propam Polda Papua, Bripka Polwan Christin Batfeny tewas mengenaskan akibat ditabrak minibus saat menuju ke kantornya di Jayapura, Rabu (16/9).

Korban yang menggenakan pakaian dinas saat insiden terjadi sedang menggunakan sepeda motor, ditabrak pengendara mobil yang melaju cepat dari arah Polimak, sekitar pukul 07.00 WIT.

BACA JUGA: HUT Polwan, Briptu Fathmah Berikan Kado Spesial untuk Polda Papua

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas membenarkan terjadinya tabrakan yang menewaskan anggota Polwan Polda Papua.

"Memang benar ada insiden tabrakan di kawasan Polimak dan kasusnya saat ini sedang diselidiki," kata Gustav dilansir Antara.

BACA JUGA: Kronologi Penembakan KKB Terhadap 2 Tukang Ojek, Satu Korban Dianiaya, Sadis

Ketika ditanya apakah pelaku adalah Wakil Bupati Yalimo yang mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk, Kapolresta Jayapura mengaku belum mengetahui dengan pasti.

"Anggota masih menyelidiki kasus tersebut dan sudah mengamankan pengemudi dan penumpang di Mapolresta Jayapura Kota," ujar AKBP Gustav.

Jenazah Bripka Chistin Batfeny saat ini masih berada di kamar mayat RST Marthen Indey. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler