Britney Spears Tolak Tawaran Rp 91,3 Miliar dari X Factor

Senin, 12 Maret 2012 – 06:16 WIB

LOS ANGELES - Britney Spears dikabarkan menolak tawaran USD 10 juta (sekitar Rp 91,3 miilar) untuk bergabung dengan acara pencarian bakat X Factor. Penyanyi yang berusia 30 tahun itu, rencananya, didapuk menjadi juri untuk musim kedua edisi Amerika Serikat.

Dia mengajukan syarat. Dia bersedia bergabung asal tawaran tersebut naik dua kali lipat menjadi USD 20 juta (sekitar Rp 182,6 miliar).
 
Spears diplot untuk mendampingi Simon Cowell dan L.A. Reid setelah Paula Abdul dan Nicole Scherzinger dipecat. Cheryl Cole yang menjadi juri di musim pertama (2011) juga di nonaktifkan dari X Factor. Penyelenggara pun punya alasan sendiri mengapa memilih Spears.
 
"Momennya sempurna. Britney akan senang sekali jika berhubungan dengan fans secara intens setiap minggu. Dia juga senang bekerja di TV setelah beberapa kali muncul di sitkom How I Met Your Mother," ujar salah seorang sumber dari penyelenggara kepada Sunday World.
 
Juru bicara X Factor belum memberikan respons tentang syarat yang diajukan Spears itu. Para pejabat eksekutif di Fox, saluran TV yang menyiarkan acara tersebut, bergeming ketika dihubungi MailOnline. Musisi lain yang dikabarkan dikontrak untuk mengisi posisi juri adalah Janet Jackson dan Beyonce.
 
Sebenarnya, Spears pernah tampil di X Factor edisi Inggris pada 2008 dan menyanyikan Womanizer. Tetapi, dia dikritik karena penampilannya yang kaku. Menurut sumber yang diwawancarai TheWrap.com, kini dia lebih tertarik jadi penampil di hotel Las Vegas, seperti Celine Dion.
 
X Factor adalah ajang pencarian bakat yang digagas Simon Cowell dan berawal dari Inggris. Acara yang kerap dijuluki American Idol versi Inggris itu pernah menelurkan musisi yang cukup sukses di pasaran. Beberapa di antaranya adalah Leona Lewis (pemenang edisi 2006) dan boyband yang sedang top saat ini, One Direction (pemenang ketiga edisi 2010). (kkn/c12/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Saya Batak, Horas!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler