Bruce Willis Dikabarkan Punya Momongan Lagi

Kamis, 19 Desember 2013 – 15:33 WIB
Bruce Willis dan Emma Heming Willis. Foto:daily

jpnn.com - HOLLYWOOD--Bintang Die Hard, Bruce Willis saat ini sudah berusia 58 tahun. Namun di usia yang menginjak senja, bintang film laga ini dikabarkan bakal mendapat momongan lagi.

Kabar tersebut mencuat tatkala sang istri,  Emma Heming Willis, 35, tertangkap kamera jurnalis setelah berbelanja di sebuah perbelanjaan, California. Foto tersebut menunjukkan kondisi perutnya yang tampak seperti tanda-tanda hamil ketika berakhir pekan bersama Bruce dan putrinya Mabel.

BACA JUGA: Zaskia Gotik Ternyata Tipe Wanita Penggeli

Menurut laman heatworld, Rabu (18/12), model dan artis Inggris ini memang pernah mengaku kepada Majalah People jika dirinya mengharapkan kehadiran anak kedua.  "Aku sangat bahagia dari yang dibayangkan. Aku bisa mengganti popok bayi layaknya juara," kata Emma.

Bruce Willis sendiri sudah memiliki empat anak perempuan yakni Rumer Willis, 25, Scout LaRue Willis, 22, dan Tallulah Belle Willis, 19, buah dari pernikahannya dengan Demi Moore.  Sementara dengan Emma, dikarunia Mabel Ray Willis yang baru berusia 20 bulan.

BACA JUGA: Syahrini Punya Family Karaoke Cetar Membahana

"Apa yang saya temukan adalah berapa banyak cinta yang saya rasakan untuk bayi kami . Saya pikir saya lebih terbuka dan lebih memberikan dan tidak terperangkap masalah karir," pungkasnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Asmirandah Resmi Janda, Bantah Pindah Agama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Bieber Masih Mencintai Selena Gomes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler