Syahrini Punya Family Karaoke Cetar Membahana

Kamis, 19 Desember 2013 – 11:39 WIB
Syahrini. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA --  Syahrini kini mengembangkan kepak sayapnya ke dunia bisnis. Penyanyi yang aktif bernyanyi sejak 2005 itu kini merambah bisnis family karaoke.

Family karaoke yang terletak di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat itu diberi nama Princess Syahrini. Uniknya, di rumah karaoke tersebut beberapa ruangannya menggunaka nama yang selama ini identik dengan Syahrini seperti 'Sesuatu' dan 'Cetar Membahana'

BACA JUGA: Asmirandah Resmi Janda, Bantah Pindah Agama

"Ini adalah persembahanku di akhir tahun. Ini awal dari langkah baru investasiku di masa depan," kata Syahrini saat lauching family karaoke Princess Syahrini di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat, Rabu (18/12) malam.

Launching Family Karaoke Princess Syahrini tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh ternama. Di antaranya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan pengacara Hotman Paris Hutapea.

BACA JUGA: Justin Bieber Masih Mencintai Selena Gomes

Syahrini mengungkapkan bahwa rumah karaokenya ini berbeda dengan tempat karaoke lainnya. Sebab, kata dia, pengunjung akan merasa berada di rumah.

"Disainnya tidak gelap dan remang-remang. Penataan dari ruang terus interiornya seperti di rumah. Ini adalah rumah karaoke impian," ungkapnya.

BACA JUGA: Cherrybelle Sepanggung 3 Bocah Berbakat

Penyanyi berumur 33 tahun itu mengungkapkan dirinya tidak latah dengan sejumlah artis lainnya yang sudah memiliki tempat karaoke. "Aku tidak latah dengan teman-teman yang lain karena rumah karaoke ini adalah impianku sejak lama," jelas Syahrini. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Target 2 Tahun 30 Outlet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler