Bruce Willis Jenguk Demi Moore

Minggu, 05 Februari 2012 – 04:46 WIB

LOS ANGELES - Bruce Willis menunjukkan empati ke mantan istrinya, Demi Moore. Jumat (3/2) lalu aktor 56 tahun tersebut datang ke rumah aktris 49 tahun itu beberapa jam setelah mantan suami kedua Moore, Ashton Kutcher, berkunjung.

Bruce Willis memang masih menjalin hubungan baik dengan Moore. Pemeran Die Hard tersebut juga menyarankan Moore untuk menjalani terapi psikologi sebelum memutuskan bercerai dengan Ashton Kutcher November lalu. "Tetapi, sarannya tidak pernah didengarkan," kata sumber dekat Moore seperti dilansir People.

Moore tengah mengalami depresi berat. Pada 23 Januari lalu, bintang film Ghost itu masuk rumah sakit. Penyebabnya, depresi dan kecanduan clubbing serta mabuk-mabukan.

"Ketika beranjak menua, Demi semakin depresi. Dia selalu berusaha keras untuk tetap ramping dan menarik supaya bisa terus membuat suaminya tertarik," tuturnya.

Begitu Kuther yang berselisih 16 tahun lebih muda itu mengaku berselingkuh dan kemudian pernikahannya berakhir, Moore semakin tertekan. "Sebab, yang membuatnya tetap percaya diri adalah dia masih merasa muda. Ketika semakin menua, satu-satunya yang membuatnya masih muda adalah pernikahannya dengan Ashton dan hangout dengan anak-anak muda," ucap sumber tersebut.
 
Kepada RadarOnline, sumber lainnya mengatakan, ada hal lain lagi yang membuat Moore depresi. Yakni, karirnya yang mandek. Selama 18 bulan terakhir, dia tidak membintangi satu pun film besar. (c8/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Setengah Tahun Cinta Laura di New York


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler