Brunai Tantang Garuda Muda di Final

Kamis, 08 Maret 2012 – 00:13 WIB

BANDAR SERI BEGAWAN - Tim Nasional (Timnas) Brunai Darussalam U-21 berhasil menyingkirkan Myanmar U-21 di laga semi final Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012, Rabu (7/3). Kemenangan yang mengejutkan dengan skor 3-2 ini memastikan Brunai bersua dengan Garuda Muda di Final.

Meski sempat tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol yang diciptakan Yan Aung Win, pasukan Brunai muda tak patah arang. Terus menekan, Md Nurikhwan bin Othman akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1- pada menit ke-37. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Nurikhwan terus tampil agresif. Alhasil, Brunei kembali menjebol gawang Myanmar lewat aksi Md Azwan Bin Ali Rahman di menit 64. Menit ke-79, Brunai kembali menambah keunggulan lewat titik putih yang dieksekusi Adi bin Said. Skor berubah 3-1.

Myanmar akhirnya mampu memperkecil ketertinggalannya 2-3 setelah Kyaw Zayar Win di injury time. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Brunai akan berhadapan dengan Andik Vermansyah dkk di Final yang direncanakan akan digelar Jumat (9/3) di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan mendatang. Anak asuhan Widodo C Putro sebelumnya mengalahkan Vietnam dengan skor 2-0. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Samator Tambah Legiun Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler