BTN Tawarkan Tabungan Junior

Senin, 10 Desember 2012 – 09:28 WIB
BOGOR-Dalam rangka menanamkan budaya menabung sejak dini dikalangan anak-anak, Bank Tabungan Negara cabang Bogor, melakukan peluncuran produk terbaru, yakni tabungan junior dengan bidikan anak mulai 0 hingga 12 tahun, dan BTN Juara untuk usia 12 hingga 23 tahun.

"Dalam kegiatan Radar Bogor Exspose 2012, BTN sosialisasikan tabungan junior yang diperuntukkan anak-anak usia hingga 12 tahun. Ini untuk mendidik anak-anak gemar menabung," kata Consumer Funding Head Bank BTN Cabang Bogor, Heny Hanifah.

Heny menambahkan, tabungan BTN Junior merupakan salah satu cara pembejaran bagi anak-anak agar kenal dunia perbankan. Tabungan ini, setoran awalnya sangat ringan, dan bebas biaya administrasi bulanan.

"BTN Junior memiliki sejumlah kemudahan dalam bertransaksi, baik saat penarikan maupun penyetoran bisa dilakukan di seluruh loket bank BTN serta di kantor Pos," terangnya.

Keistimewaan lainya, kata dia, punya bunga harian dan kredit setiap akhir bulan. "Dalam formulir pembukaan rekening setoran awal dan saldo minimal Rp20 ribu. Penyetoran selanjutnya minimal Rp10 ribu, tidak diberikan kartu ATM," terangnya.

Ia menegaskan, dalam kegiatan Radar Bogor Ekspose 2012 yang dipusatkan di stadion Pajajaran, Bank BTN juga membagi-bagikan hadiah menarik pada masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan.

"Di sini, kami tawarkan tabungan BTN Junior, BTN Juara dan Tabunganku dengan memberikah hadiah Lucky Dip berupa Samsung Galaxy Y, HP CROSS, Rice Cooker dan lainnya," terang Heny.(sdk)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Inovasi Tinggi, Semen Gresik Raih Dua Penghargaan Penting

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler