Buat Pak Ahok di Tahanan, Inilah Sebuah Alunan Cello dengan Lagu Takkan Terganti

Kamis, 29 Juni 2017 – 12:41 WIB
Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Beragam ucapan selamat ulang tahun mengalir untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang berulang tahun ke-51 pada hari ini.

Salah satunya lewat alunan alat musik cello. Hal itu dilakukan oleh pemilik akun Instagram @arinikumara. Lewat video yang dia unggah, arinikumara menghadiahi Ahok lagu Takkan Terganti ciptaan Yovie Widianto.

BACA JUGA: Addie MS: Sikapnya yang Santai Bikin Aku Lupa Dia Gubernur

“Karena taun ini kayaknya blom cocok untuk perayaan yg heboh, lagunya #takkanterganti karya @ywpiano aja ya pak… di mana lagi ada #gubernur kayak pak #ahok hehehe,” kata pemilik akun Instagram @arinikumara.

Dia tidak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok. “Selamat ulang tahun salah satu jagoan yang sangat saya kagumi dan hormati pak @basukibtp,” ucapnya.

BACA JUGA: Selamat Ultah Pak Ahok, Rindu untuk Kembali Dipimpin Bapak

Dia berharap, Ahok diberikan kesehatan, semangat, dan mendapatkan perlindungan Tuhan. “Semoga bapak selalu dilimpahi kekuatan dan kesabaran daam menjalani semuanya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Khatib Singgung Soal Ahok, Jemaah Walk Out

Ahok lahir di Manggar, Belitung Timur, pada 29 Juni 1966. Dia adalah anak pertama dari pasangan Indra Tjahaja Purnama dan Buniarti Ningsih. Ahok memiliki tiga adik, yakni Basuri Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra, dan Harry Basuki.

Ahok menghabiskan masa kecil di Belitung Timur. Setelah menamatkan pendidikan sekolah menengah tingkat pertama, dia hijrah ke Jakarta. Di Jakarta, dia kuliah di Universitas Trisakti dengan jurusan Teknik Geologi.

Ahok memiliki seorang istri bernama Veronica. Dia mempunyai tiga anak dari hasil pernikahan dengan Veronica, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Ahok saat ini mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dia ditahan setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam perkara penodaan agama pada 9 Mei 2017. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Berkontribusi Dalam Penyelenggaraan HUT DKI ke-490


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Ahok   Ulang Tahun   Netizen  

Terpopuler