Buffon Ternyata Suka Ganti Popok Anak

Selasa, 26 Maret 2013 – 13:58 WIB
TURIN - Kiper Juventus Gianluigi Buffon merupakan sosok yang garang di dalam lapangan. Namun, kegarangan Buffon bakal langsung hilang ketika sudah sampai di rumah.

Siapa sangka, mantan kipper Parma tersebut adalah seorang bapak yang sangat family man. Semua predikat yang melekat ketika berada di dalam lapangan langsung ditanggalkan begitu sedang di tengah-tengah keluarga.

“Saya bukanlah seperti yang sering dilihat. Saya banyak memiliki komitmen professional. Namun saya adalah orang biasa. Saya duduk di rumah dengan keluarga, mengganti popok atau membacakan cerita untuk anak-anak,” terang Buffon seperti dilansir Football Italia.

Kapten Timnas Italia tersebut juga beruntung memiliki istri yang jago masak. Keduanya pun berbagi peran. Buffon mengasuh anak, sementara sang istri memasak untuk keluarga kecil tersebut. Hal tersebut berbeda jauh ketika Buffon masih lajang. Saat itu, dirinya mesti memasak sendiri. Menu kesukaannya adalah pasta dengan ikan tuna.

“Istri saya mampu membuat masakan yang sangat lezat. Karena itu, saya hanya mengasuh anak-anak,” tambah Buffon.

Selain itu, dirinya juga mengaku bukan tipe laki-laki pencemburu. Menurutnya, selama ada kepercayaan antara suami istri, sebuah hubungan sudah bisa langgeng. Hal itulah yang membuat rumah tangganya selalu jauh dari gossip miring yang sering dialami pesepakbola lainnya.

“Sya cemburu? Tidak. Saya sangat menghormati dan mempercayai. Jika ada cinta dalam sebuah hubungan, itu adalah hal yang penting. Saya juga memiliki banyak hobil. Di antaranya belajar bahasa Inggris,” tambah Buffon. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Italia Bergantung Duo Jabrik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler