Buka Bersama, SBY Diapit Prabowo dan Jokowi

Minggu, 20 Juli 2014 – 17:46 WIB
Suasana buka bersama yang digelar Presiden SBY bersama capres Jokowi dan Prabowo. FOTO: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan capres-cawapres telah komplet hadir dan memenuhi undangan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk buka puasa bersama di Istana Negara pada Minggu sore (20/7).

Capres pasangan nomor urut 1 Prabowo Subianto datang terakhir setelah pasangan cawapresnya, Hatta Rajasa dan pasangan nomor urut dua Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Saat datang Prabowo memakai baju koko berwarna putih dan celana hitam serta sebuah peci hitam.

BACA JUGA: Kubu Jokowi-JK Klaim Tak Keluarkan Sepeser Uang untuk Relawan

Pasangan capres cawapres ini diatur duduk bersama Presiden dan Wapres Boediono dan sejumlah pimpinan lembaga negara mengelilingi sebuah meja bundar bertaplak putih dan krem.

Presiden duduk sebagai kepala meja. Di samping kanannya duduk Joko Widodo dan di samping kirinya Prabowo Subianto. Di samping Prabowo duduk Ketua MPR Sidharto Danusubroto. Sedangkan di samping Joko Widodo, duduk Ketua DPR RI Marzuki Alie.

BACA JUGA: Jokowi-JK Kuasa 23 Provinsi, Prabowo-Hatta hanya 10

Dilanjutkan dengan Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali dan Ketua DPD RI Irman Gusman. Sementara Wapres Boediono duduk di ujung lainnya dengan diapit oleh Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa.

Kini para tokoh tersebut tengah khusyuk mendengar tausyiah sebelum waktu berbuka puasa. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Kepastian Hukum Dinilai Bisa Menumbuhkan Investasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ke Istana, Jokowi-JK Datang Kompak, Hatta Seorang Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler