Mobil

Buka Dealer Baru di Kenjaren, Mitsubishi Kian Kuat di Jatim

Minggu, 10 Juni 2018 – 02:00 WIB
Dealer Mitsubishi Sun Star Motor - Kenjaren. (Foto: mmksi/jpnn)

jpnn.com, SURABAYA - Melihat kontribusi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur (Jatim) cukup baik terhadap penjualan nasionalnya, mendorong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkuat jaringannya terutama di area Kenjaren.

Melalui kerja sama dengan Sun Motor Grup, Mitsubishi Indonesia meresmikan dealer baru kendaraan penumpang yaitu Mitsubishi Sun Star Motor-Kenjeran, Surabaya, (8/6) kemarin. Peresmian ini mencatatkan Mistubishi sudah memiliki 11 dealer di Jawa Timur dan 116 di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: 4 Varian Baru Mitsubishi Fuso Fighter Segera Mengaspal

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor-Kenjeran sendiri sudah dilengkapi layanan penjualan seluruh lineup kendaraan penumpang Mitsubishi meliputi Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.30 – 20.00 WIB dan Sabtu 08.30 – 15.00 WIB, pengunjung dealer bisa memanfaatkan area test drive setelah puas merasakan nyamannya layanan di showroom seluas 386m2 ini.

BACA JUGA: Kuartal I 2018, Penjualan Mitsubishi Fuso Meroket 28,3%

Berstandar 3S (Sales, servie and sparepart), dealer yang berlokasi di Jl. Kenjeran no. 225 Surabaya ini juga memiliki fasilitas servis dengan 5 stall servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Untuk layanan servis, kapasitas per harinya bisa mencapai 25 kendaraan. Mempermudah konsumen dealer Mitsubishi Kenjaren juga menyediakan layanan service booking serta HSK (Home Service Kit).

BACA JUGA: Terra Sasar Kelas Pajero Sport, Begini Reaksi Mitsubishi

“Pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Sun Star Motor Kenjeran, dimaksudkan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia. Penambahan jaringan diler kendaraan penumpang ini juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini, melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik,” ungkap Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juli, Mitsubishi Kebut Produksi Xpander hingga 10.000 Unit


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler