Buka di Menara Rajawali, GoWork Punya Coworking Terluas

Rabu, 14 November 2018 – 15:10 WIB
GoWork membuka lokasi terbarunya di Menara Rajawali, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: GoWork

jpnn.com, JAKARTA - GoWork membuka lokasi terbarunya di Menara Rajawali, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan tambahan lokasi terbaru ini, GoWork memiliki coworking space terluas yang beroperasi di lantai dasar gedung perkantoran kelas A di jantung ibu kota.

BACA JUGA: Dipimpin Gobi Partners-Paradise Group, GoWork Raih Rp 150 M

GoWork menggantikan sebuah restoran yang dulunya beroperasi di sana.

Operator coworking space adidaya di Indonesia itu mengoperasikan lantai dasar dan mezzanine dengan luas dua ribu meter persegi.

Area itu dilengkapi dengan lobi dan lift pribadi sehingga mempermudah akses tanpa penukaran kartu identitas yang terkadang bikin ribet.

Direktur PT Rajawali Adhiwisma Novianna Budiman mengatakan, sebagai pengelola gedung kantor terkemuka di kawasan bisnis di Jakarta, pihaknya harus selalu beradaptasi dan meninjau tata letak dan perpaduan penyewa ruang di dalam gedung. 

“Kami memilih bekerja sama dengan GoWork karena merupakan coworking space yang memosisikan konsep work and play dalam ekosistem cerdas mereka. Desain GoWork yang modern dan indah membuat kami yakin untuk meletakkannya di lokasi depan gedung,” kata Novianna, Rabu (14/11).

Dia menambahkan, coworking juga memberikan fasilitas tambahan untuk penyewa yang lain.

“Kami juga merasakan peningkatan jumlah pengunjung ke gedung kami,” tambah Novianna.

Menurut data dari Asosiasi Coworking Indonesia, jumlah coworking space sejak 2016 mengalami pertumbuhan 640 persen setiap tahunnya selama tiga tahun terakhir.

Yang membedakan GoWork dari ratusan pemain coworking space di Indonesia adalah komitmennya untuk melebarkan sayap dengan membuka lokasi strategis di berbagai pusat kawasan bisnis, hiburan, dan gaya hidup di Jakarta dan kota besar di Indonesia.

Strategi ini tampaknya berhasil menjaring perusahaan yang tengah mencari tempat kerja yang fleksibel dengan fasilitas cantik dan canggih guna memenuhi pertumbuhan bisnis mereka.

Lokasi GoWork di Menara Rajawali menampung ratusan penyewa yang beberapa diantaranya BUMN, modal ventura,perusahaan start-up, dan sebagainya.

CFO & Chief of Real Estate GoWork Richard Lim mengatakan, Menara Rajawali adalah salah satu lokasi tersukses pihaknya karena tingkat sewa telah mencapai lebih dari 80 persen.

“Saat ini kami tengah melakukan ekspansi agresif yang terencana. Kami terus mencari pusat bisnis dan hiburan terpadu di ibu kota dan kota besar lainnya untuk membuka gerai GoWork,” kata Richard.

CEO GoWork Vanessa Hendriadi mengungkapkan, bekerja merupakan sebuah realisasi jati diri yang bersifat universal.

“Waktu kita sebagian besar adalah untuk bekerja dan berkreasi.Apa salahnya kita menciptakan suasana lingkungan kerjayang seru dan menyenangkan?” kata Vanessa.

Dia menambahkan, komitmen GoWork dimulai dari kepuasan karyawan yang tertempa dan terinspirasi untuk terus berkembang dan belajar. 

“Dari situ kami bisa membuat pelanggan juga puas. Filosofi ini terus kami usung seiring dengan pertumbuhan GoWork. Kreatifvtas mendorong kami untuk merevolusi. Tidak hanya sektor perkantoran tradisional, tetapi juga cara kerja kami agar lebih produktif, efisien dan penuh semangat,” lanjut Vanessa. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler