Buka Gerai di Menteng, Go-Ban Janjikan Kejutan

Senin, 08 Maret 2021 – 00:00 WIB
Gerai Go-Ban Takeout di Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Go-Ban Takeout

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan rintisan yang memproklamasikan diri sebagai pionir spicy orange chicken, Go-Ban Takeout, terus menambah gerai baru.

Go-Ban aru saja meresmikan gerainya di Dsalon Food Court, Jalan Timor, Nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Go-Ban Takeout, Persembahan 3 Dara untuk Lidah Lokal Penyuka Cita Rasa China

Gerai di kawasan elite itu merupakan yang kelima sejak Go-Ban Takeout mulai beroperasi pada awal Desember 2020. Konsepnya sama dengan gerai Go-Ban di Fatmawati, Jakarta Selatan, yang melayani makan di tempat atau dine in.

Salah satu pemilik Go-Ban Takeout Ezca Putri mengharapkan cabang kelima itu bisa menjangkau lebih banyak pelanggan.

BACA JUGA: Tawarkan Spicy Orange Chicken, Go-Ban Rambah BSD

"Selama ini banyak customer yang pesan ke cabang Go-Ban Wolter Monginsidi berdomisili di daerah Menteng dan sekitarnya,” kata dia seperti dikutip GenPI.co.

Ezca menambahkan, Go-Ban menawarkan menu dengan harga terjangkau mulai Rp 27.600. Go-Ban Takeout juga menyajikan makanan ala chinese american, antara lain ialah honey cashew shrimp yang gurih dan savoury, general tso chicken nan kaya rempah, dan kungpao chicken yang sedikit berasam, tetapi diimbangi kacang mede yang gurih.

BACA JUGA: Bidik Jaksel, Pelopor Spicy Orange Chicken Buka Gerai Lagi di Fatmawati

Go-Ban Takeout juga memiliki menu baru, yakni spicy mala chicken. Menurut Co-owner Go-Ban Takeout Monique Isabelle, menu baru itu akan diluncurkan pada 16 Maret 2021.

“Ada juga kejutan lain khusus para penggemar Go-Ban yang pastinya akan jadi lebih affordable (terjangkau, red) lagi. Jadi, ditunggu, ya,” kata Monique.(GenPI/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler