Buka Konser GIGINFINITY, GIGI Tampilkan Peringatan Darurat

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 20:13 WIB
Grup musik GIGI menampilkan gambar Peringatan Darurat saat memulai konser GIGINFINITY di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (24/8) malam. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik GIGI menampilkan gambar Peringatan Darurat saat memulai konser GIGINFINITY di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (24/8) malam.

Sebelum GIGI mengawali pertunjukan pukul 19.45 WIB, gambar Garuda dengan latar biru bertuliskan Peringatan Darurat terbentang di atas panggung.

BACA JUGA: Hari Ini, GIGI Gelar Konser Spektakuler GIGINFINITY

Tidak hanya Peringatan Darurat, bendera Indonesia juga dipajang di sisi kiri kanan panggung.

Lagu Bagimu Negeri kemudian diputar sehingga langsung diikuti nyanyian massal penonton.

BACA JUGA: GIGI Mengajak Ariel Hingga Kris Dayanti untuk Konser GIGINFINITY

Adapun Peringatan Darurat tersebut merupakan bentuk protes terhadap rencana Revisi UU Pilkada 2024.

Sejak beberapa hari terakhir, musisi dan selebritias ramai mengunggah Peringatan Darurat di media sosial. Masyarakat bahkan turun ke jalan melaksanakan demonstrasi di depan Gedung DPR pada Kamis (22/8).

BACA JUGA: Takut Kualat, Kris Dayanti Siap Tampil Bareng GIGI di Konser GIGINFINITY

Setelah Peringatan Darurat ditampilkan, personel GIGI muncul dengan membawakan sejumlah lagu pembuka di antaranya, Sang Pemimpi, Bisa Saja, Perdamaian, dan lainnya.

Grup musik GIGI menggelar konser bertajuk GIGINFINITY di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (24/8) malam.

Konser tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 bagi band beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas) dan Gusti Hendy (drum) itu.

"Konser GIGINFINITY satu bukti bahwa GIGI masih punya spirit tanpa batas. Kami masih ada keinginan untuk berbuat sesuatu seperti perform dan tetap berkarya," kata vokalis GIGI, Armand Maulana.

Saat menggelar konser GIGINFINITY, GIGI melibatkan sejumlah nama di balik layar maupun bintang tamu.

GIGI menggandeng salah satunya, Edy Khemod sebagai show director sekaligus creative director.

Sesuai dengan angka tahun perjalanan, GIGI menggelar konser selama 3 jam, 30 judul lagu, dan melibatkan 30 musisi serta masih banyak bintang tamu dari beragam generasi.

Para kolaborator seperti Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Perunggu, Afgan, Ariel, dan Krisdayanti turut tampil dalam konser GIGINFINITY.

"Kami memilih musisi untuk kolaborasi bersama GIGI, merayakan bersama dengan musisi di era sekarang hingga seangkatan dengan kami. Penampilan musisi lain nanti jadi bahan masukan kami ketika lagu GIGI dibawakan oleh masing-masing musisi," beber Thomas Ramdhan.

Tiket konser GIGINFINITY dari GIGI masih tersedia di lokasi acara. (ded/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler