Hari Ini, GIGI Gelar Konser Spektakuler GIGINFINITY

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 07:17 WIB
GIGI di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (31/7). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik GIGI akan menggelar konser bertajuk GIGINFINITY di Istora Senayan, Jakarta pada hari ini, Sabtu (24/8).

Konser tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 bagi band beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas) dan Gusti Hendy (drum) itu.

BACA JUGA: GIGI Mengajak Ariel Hingga Kris Dayanti untuk Konser GIGINFINITY

"Konser GIGINFINITY satu bukti bahwa GIGI masih punya spirit tanpa batas. Kami masih ada keinginan untuk berbuat sesuatu seperti perform dan tetap berkarya," kata vokalis GIGI, Armand Maulana di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, belum lama ini.

Demi menggelar konser GIGINFINITY, GIGI melibatkan sejumlah nama di balik layar maupun bintang tamu.

BACA JUGA: Takut Kualat, Kris Dayanti Siap Tampil Bareng GIGI di Konser GIGINFINITY

GIGI menggandeng salah satunya, Edy Khemod sebagai show director sekaligus creative director.

"Kami ingin menghadirkan konsep berkelanjutan, enggak hanya nostalgia. Ada konsep regenerasi, selebrasi, merayakan bersama teman," jelas Edy Khemod.

BACA JUGA: GIGI Merayakan 30 Tahun Lewat Konser Spektakuler GIGINFINITY

"Kami mengajak Khemod karena dia sudah sejak lama kenal dan menggarap beberapa video klip GIGI. Dia juga personel band, jadi tahu apa yang harus kami tampilkan," lanjut Armand Maulana.

GIGI telah melakukan persiapan maksimal sejak beberapa bulan lalu demi konser GIGINFINITY.

Salah satu persiapan paling memakan waktu yakni untuk urusan pemilihan lagu dari berbagai album yang telah diluncurkan GIGI.

"Mengkurasi sekian ratusan lagu, bagaimana susunan lagu, penyanyi ini bawakan lagu ini," lanjut pelantun Kepastian Yang Kutunggu itu.

Sesuai dengan angka tahun perjalanan, GIGI bakal menggelar konser selama 3 jam, 30 judul lagu, dan melibatkan 30 musisi serta masih banyak bintang tamu dari beragam generasi.

Para kolaborator seperti Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Perunggu, Afgan, Ariel, dan Krisdayanti dipastikan turut tampil dalam konser GIGINFINITY.

"Kami memilih musisi untuk kolaborasi bersama GIGI, merayakan bersama dengan musisi di era sekarang hingga seangkatan dengan kami. Penampilan musisi lain nanti jadi bahan masukan kami ketika lagu GIGI dibawakan oleh masing-masing musisi," beber Thomas Ramdhan.

Pihak promotor MHT Live menyediakan kapasitas penonton sebanyak 7.000 orang yang bisa menyaksikan konser GIGINFINITY.

Tiket konser GIGINFINITY dijual dalam 5 kategori dengan rincian harga Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.000. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler