Buka Pintu Bagasi Tanpa Ribet, Mitsubishi Xforce Dilengkapi Fitur Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor

Jumat, 02 Februari 2024 – 20:08 WIB
Mitsubishi Xforce dilengkapi fitur Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor yang memungkinkan pengguna membuka dan menutup pintu belakang mobil dengan hanya menekan tombol atau menggunakan sensor tendangan kaki. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xforce hadir tidak hanya menawarkan tampilan yang tangguh, tetapi juga fitur mutakhir juga disematkan di mobil sport utility vehicle (SUV) ini.

Salah satu ialah fitur Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor.

BACA JUGA: Mengenal Mitsubishi Xforce dengan Angka, Mulai dari Desain Futuristik, Hingga Banyaknya Fitur Menarik

Fitur tersebut merupakan inovasi modern yang dikembangkan Mitsubishi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra kepada pengguna.

Dengan hadirnya fitur itu memungkinkan pengguna membuka dan menutup pintu belakang mobil secara otomatis tanpa ribet dengan hanya menekan tombol atau menggunakan sensor tendangan kaki.

BACA JUGA: MMKSI Gelar Promo Mitsubishi Xforce Hingga L300 Selama Februari

Lantas bagaimana cara penggunaan Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor:

1. Pastikan Kunci Mobil Berada di Kantong

BACA JUGA: Mengenal Sejumlah Fitur Keselamatan Canggih Pada Mitsubishi Xforce, Simak Nih

Untuk mengaktifkan metode Kick Sensor pada Mitsubishi Xforce, pastikan Anda membawa kunci mobil pada saat ingin membuka pintu bagasi belakang. Sebab, fitur ini mendeteksi kunci mobil Anda berada.

Hal itu merupakan salah satu fitur keamanan yang diterapkan Mitsubishi Motors agar bagasi pintu belakang tidak mudah dibuka oleh pihak yang tidak berwenang.


2. Pastikan Gerakan Kaki Sudah Benar

Sebelum menggunakan fitur tersebut, ada beberapa hal yang harus dipahami termasuk pada saat menggerakan kaki ke bagian belakang mobil.

Pengguna mengayunkan dengan gerakan menendang. Namun, ada sejumlah kesalahan umum pada saat menggunakan Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor. Mereka menahan kaki di bawah bagasi belakang mobil.

Lakukanlah dengan gerakan menendang dan mengembalikan posisi kaki ke tempat semula.

Posisi sensor kaki Mitsubishi Xforce terletak pada bagian bawah plat nomor kendaraan, pastikan arah kaki Anda diayunkan ke arah posisi tersebut.

Kemudian jangan ayunkan kaki ke kiri dan ke kanan. Hal itu merupakan kesalahan umum pada saat membuka pintu bagasi belakang.

Fitur Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor tidak akan bekerja apabila kaki diayunkan ke arah kiri dan kanan pintu bagasi belakang.

Pastikan tidak ada objek atau orang di sekitar pintu belakang mobil saat menggunakan Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor.

Sistem ini dilengkapi dengan sensor keamanan untuk mencegah cedera atau kerusakan pada mobil.

Menggunakan Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor pada Mitsubishi Xforce tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga meningkatkan efisiensi dan keamanan penggunaan kendaraan.

Sebelum mengaktifkannya, selalu pastikan untuk membaca panduan pengguna mobil Anda untuk memahami fitur dan fungsinya secara menyeluruh. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Membuktikan Sensasi Berkendara Mitsubishi Xforce


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler