Bukan Goal Getter, Persija Belum Kontrak Shaka

Selasa, 31 Desember 2013 – 13:31 WIB
Pelatih Persija, Benny Dolo. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Ada sosok baru dalam tim Persija Jakarta saat melakoni dua laga Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, 29-30 Desember 2013. Dia adalah Shaka Bangura, sosok striker yang didatangkan manajemen Persija dari Sierra Leone.

Dari dua penampilannya di Persija, Shaka berhasil mencetak dua gol. Sebiji gol ke gawang Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA dan satu lainnya ke Thai Army United.

BACA JUGA: Dortmund Pertahankan Gundogan-Lewandowski

Namun Shaka belum pasti dikontrak. Sebab saat ini, Shaka dan Elie Aiboy masih bersifat uji coba. Dia akan dikontrak jika sesuai kebutuhan tim.

Pelatih Persija, Benny Dolo mengungkapkan, Shaka Bangura bermain cukup bagus. Hanya saja, Shaka bertipe pemberi assist bukan goal getter.

BACA JUGA: AS Roma tak Takut Hadapi Juventus

"Kami butuh goal getter, Bangura bertipikal pemberi asisst. Jadi, kami masih pertimbangkan apakah Bangura bakal kami kontrak atau tidak," kata Benny Dollo di Jakarta, Selasa (31/12).

Persija saat ini masih menunggu kedatangan striker Pierre Boya. Bendol berharap Pierre Boya menjadi jawaban atas kebutuhan Persija. (abu/jpnn)

BACA JUGA: PSG Bantah Kejar Yohan Cabaye

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bebas Cedera, Ini Harapan Messi di 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler