Bukannya Takut, Namun Simeone Akui Real Madrid Penuh Talenta

Selasa, 14 April 2015 – 11:43 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Foto: uefa

jpnn.com - MADRID - Juara La Liga Spanyol, Atletico Madrid bakal menjamu Real Madrid dengan modal belum pernah kalah selama enam laga terakhir melawan tetangganya itu.

Ya. Derby Madrid tak bisa dielakkan terjadi di perempat final alias 8 Besar Liga Champions musim ini, mengulang laga puncak Champions League musim lalu yang dimenangkan Real.

BACA JUGA: Mutiara Hitam Ingin Patenkan Keangkeran Mandala

Untuk leg pertama, Atletico di-drawing menjadi tuan rumah duluan, di Stadion Vicente Calderon (Live SCTV, Rabu (15/4) mulai 02.00 WIB).

"Dua tim sangat berbeda karena kualitas pemain mereka. Pertemuan ini juga berbeda dibanding musim lalu (final) karena ada pemain yang baru terlibat," kata entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone seperti dilansir situs resmi UEFA, Selasa (14/4).

BACA JUGA: Terhindar Dari Rekor Buruk Sepanjang Sejarah, Ini Kata Van Gaal

Dalam enam laga terakhir Derby Madrid, Atletico belum pernah kalah. Bahkan, di pertemuan terakhir mereka sukses merontokkan El Real dengan 4-0.

"Kami selalu menghromati Real. Saya juga mengagumi (Carlo) Ancelotti. Saya bangga bisa bersaing dengan dia. Mereka memiliki pemain yang penuh talenta luar biasa. Namun kami tidak takut. Kami yakin punya kesempatan," tandas Simeone. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ini Pesan Mourinho Jika Pemain Chelsea Dilempar Cokelat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jalani Uji Coba, Arema Waspadai Badai Cedera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler