Mutiara Hitam Ingin Patenkan Keangkeran Mandala

Selasa, 14 April 2015 – 09:17 WIB

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura bertekad menyapu bersih laga di kandang dalam laga kualifikasi Piala AFC 2015 Grup E. Salah satunya adalah saat menjamu Maziya S&R (Maladewa) di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (14/4) sore.

Wajar Mutiara Hitam mematok target tinggi. Mereka sedang on fire setelah rentetan hasil positif baik di liga QNB ataupun Piala AFC. Bukan hanya menyapu tiga matchday pertama, mereka juga sukses menjadikan Mandala sebagai stadion yang menakutkan dan angker untuk lawannya.

BACA JUGA: Terhindar Dari Rekor Buruk Sepanjang Sejarah, Ini Kata Van Gaal

Terakhir, di Piala AFC Bengaluru FC asal India dipecundangi 3-1 (10/3), sementara di liga lokal, Bali United FC dihajar 5-2 (8/4).

"Kami berharap hasil yang positif ini bisa kami teruskan lawan Maziya. Mandala menjadi tempat yang menakutkan untuk lawan. Kami ingin dukungan suporter saat main di kandang nanti," kata pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, Selasa (14/4) pagi.

BACA JUGA: Ini Pesan Mourinho Jika Pemain Chelsea Dilempar Cokelat

Untuk itu, pelatih asal Brazil tersebut telah menyiapkan strategi berbeda di laga ini. Meski sempat mencuri kemenangan di Kandang Maziya di matchday sebelumnya, Lessa yakin kali ini tak akan mudah.

"Lawan pasti lebih waspada. Kami harus lebih berhati-hati, tapi kami optimistis bisa menang. Yang pasti, kali ini pemain harus kerja lebih keras untuk hasil yang maksimal," ungkapnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Jalani Uji Coba, Arema Waspadai Badai Cedera

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Misi Atep dan Persib saat Lawan Lao FC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler